Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata 1 Hari Bunaken Murah 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata 1 Hari Bunaken Murah - Halo Semuanya apa kabar semoga kalian baik - baik saja.Nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang paket wisata 1 hari di bunaken terbaru.

    Paket wisata 1 hari bunaken di tempat kami kalian akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan kalian bisa melakukan aktivitas seperti diving/snorkeling sesuai dengan include dan exclude yang akan anda dapatkan setelah memesan paket wisata 1 hari di bunaken.

    Paket  Wisata 1 Hari Bunaken Murah


    Dan jika kalian ingin memesan paket wisata di perusahaan kami, kalian bisa langsung menghubungi costumer service (CS) kami, dan kalian juga jangan takut untuk bertanya tentang harga paket wisata.

    Oke sekarang kita akan memberikan include dan exclude yang akan kalian dapatkan setelah memesan paket wisata 1 hari bunaken ini 

    Include (Harga Termasuk)

    . Private speed boat Bunaken PP

    . BBM

    . Makan siang Halal Muslim

    . Tiket masuk dermaga

    . Tiket masuk Bunaken

    . Asuransi perjalanan laut

    . Free tambahan spot (area barat)

    . Air mineral

    . Snack/cemilan pisgor di Bunaken (min 5 orang)

    . Guide/pendamping tour

    Inilah include yang akan kalian dapatkan jika kalian memesan paket wisata 1 hari Bunaken di perusahaan travel kami.

    Exclude (Harga belum termasuk)

    . Keperluan pribadi

    . Perlengkapan snorkeling

    . Extra menu

    . Air bilas

    . Mobil antar jemput

    . Segala hal yang tidak tercantum di include

    Dan inilah yang kalian tidak dapatkan di paket wisata kali ini.

    Jika kalian ingin diving dan menggunakan kamera underwater. Kalian juga bisa langsung booking di paket wisata kami atau juga bisa memesan sendiri di tempat wisata (Bunaken) di sana juga menyediakan perlengkapan diving,snorkeling,dan kamera underwater.

    Dan bagi kalian yang suka diving/menyelam di Bunaken sangat cocok karena karang laut nya yang sangat indah dan memanjakan.

    Itenarary atau rute perjalanan yang akan ditempuh

    Tempat pertama kita akan bertemu di Dermaga megamas samping gedung youth center Manado.setelah bertemu kita akan melakukan meeting point.

    Setelah itu kita akan pergi ke bunaken menggunakan boat yang sudah di siapkan oleh kami, untuk menuju ke bunaken, akan memakan waktu 45 - 50 menit perjalanan laut.

    Setibanya di bunaken kalian akan di tawarkan welcome drink (opsional), lalu kalian akan makan siang di pesisir pantai bunaken, setelah makan kalian akan di berikan free time atau waktu luang untuk berfoto - foto dan keliling sekitar pulau Bunaken setelah itu kalian akan melakukan snorkeling/ diving (opsional).

    Kalian akan melakukan snorkeling / diving di beberapa tempat seperti cela-cela, pangalisang,dan Alon banoa sesudah melakukan snorkeling / diving.

    Dan kalian juga bisa ber foto - foto di dermaga ecotourism village bunaken yang sudah di buat sangat indah setelah itu.

    Kita akan menuju ke pulau ke dua yaitu siladen, untuk menuju ke pulau siladen memakan waktu 15 - 20 menit di pulau siladen juga kalian bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling dan ber foto - foto setelah melakukan beberapa aktivitas kalian akan menuju ke pulau nain.

    Dari siladen menuju ke pulau nain membutuhkan waktu 1 jam perjalanan, dan di pulau nain sangat terkenal dengan pasir timbul yang sangat indah, di pulau nain sangat cocok untuk kalian yang gemar untuk ber foto - foto karena pesona laut yang sangat indah dan pasir timbul yang sangat indah.

    Setelah melakukan aktivitas ber foto - foto atau vidio kalian akan balik lagi ke dermaga megamas dan berikut perjalanan kalian paket wisata 1 hari bunaken.

    Informasi tambahan tentang Bunaken

    Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km² di Teluk Manado, yang terletak di utara pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

    Keindahan di bunaken sudah tidak bisa di pungkiri lagi karena banyak sekali flora dan fauna yang begitu langka salah satunya ikan tropis yang berjenis badut yang di lindungi oleh warga bunaken karena menjauhi ambang kepunahan.

    Bunaken juga memiliki banyak sekali lokasi spot baik bagi snorkeling dan juga diving yang kira kira sekitar 40 titik lokasi dan banyak sekali jenis terumbu karang yang terletak di berbagai tempat, bunaken juga sudah berusaha meningkatkan fasilitas yang akan di sediakan bagi para wisatawan karena untuk bermalam dan juga melakukan penginapan.

    Jika untuk koneksi internet tenang saja di sana juga koneksi internet sudah di perkuat dan juga warga lokal bunaken berusaha mendirikan bunaken menjadi salah satu pulau yang paling terkemuka di indonesia, Memang bunaken sudah di juluki sebagai taman laut nasional yang di berikan oleh berbagai warga lokal dan juga kota kota yang terkenal seperti makasar dll yang ada di sulawesi utara.

    Di bunaken terdapat mayoritas yang beragama kristen namun ada juga beberapa kalangan yang muslim sehingga menjamin makanan yang ada di bunaken halal, maka dari itu paket wisata kami sudah di lengkapi dengan kualitas halal.

    Setiap tahun bunaken sering menerima para wisatawan yang dari kota kota luar hinga manca negara bahkan nenek moyang kita juga china dan belanda pernah datang mengunjungi tempat ini karena alamnya yang begitu sangat harmonis dan bertema kelautan yang sangat indah dalam dunia wisata.

    Nah pada dasarnya manado dan bunaken ini memiliki hubungan yang bergantung satu sama lain, Manado sebagai kota perdagangan sedangkan bunaken sebagai tempat wisata yang sangat menarik, Sudah di pastikan jika para wisatawan datang ke manado dan juga bunaken sudah pasti bertujuan dengan melakukan pembelian atau berwisata.


    Cara Booking Paket  Wisata 1 Hari Bunaken Murah 

    Booking Paket Tour Wisata Likupang 1 Hari Fasilitas Terbaik sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Likupang 1 Hari Fasilitas Terbaik sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Terima kasih telah mengunjungi Paket Wisata 1 Hari Bunaken Murah Impian Kedatangan anda adalah suatu hal yang sangat berharga bagi kami, Jika ada hal keperluan lainya maka jangan sungkan untuk menghubungi customer service (CS) kami dan kami akan memberikan penawaran terbaik untuk anda sekian...


    By: Ramdan Matoha 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏