Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Manado Likupang 5 Hari 4 Malam Harga Tour Terjamin Murah 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Manado Likupang 5 Hari 4 Malam Harga Tour Terjamin Murah - Haloo sobat travellers, buat kalian yang sedang mencari paket wisata tetapi masih bingung ingin memilih yang mana?

    Tenang, di sini kami punya rekomendasi paket wisata yang terbaik, aman, dan sudah pasti harganya sangat terjangkau.

    Paket wisata dengan jangka waktu yang bisa terbilang lama yaiti 5 hari 4 malam ini bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan liburan.

    Paket wisata ini sudah pasti aman dengan harga yang terjangkau dan juga telah tersedia berbagai fasilitas yang di dapatkan saat tour berlangsung.

    Paket Wisata Manado Likupang 5 Hari 4 Malam Harga Tour Terjamin Murah

    Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang ada di dapatkan saat kalian memesan paket wisata di perusahaan kami.

    INCLUDE :

    1. Transportasi selama tour berlangsung

    2. Resort atau Hotel

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Makan sesuai program tour

    6. Speed boat PP dari pulau lihaga

    7. Tiket masuk dermaga lihaga

    8. Tiket masuk pulau lihaga

    9. Welcome drink

    10. Asuransi perjalanan laut

    11. Parkir semua lokasi wisata

    12. Air mineral

    13. Makan driver selama tour

    14. Guide berlisensi atau guide bahasa inggris ( Khusus Group )


    EXCLUDE :

    1. Tiket pesawat

    2. Perlengkapan Snorkeling

    3. Keperluan pribadi

    4. Segala hal yang tidak tercantum di dalam include


    DESTINASI :

    Hari Pertama ( Day 1 ) City Tour Manado

    • Jembatan Soekarno
    • Pusat Perbelanjaan Pasar 45
    • Klenteng Ban Hing Kiong
    • Tugu Perang Dunia Ke II
    • Centrum

    Hari Ke Dua ( Day 2 )  Likupang

    • Lihaga

    Hari Ke Tiga ( Day 3 ) Tour Minahasa

    • Pagoda Ekayana
    • Pasar Extreme Tomohon
    • Benteng Moraya
    • Danau Tondano
    • Puncak Tetetana
    • Danau Linow

    Hari Ke Empat ( Day 4 ) Likupang

    • Pantai Pulisan

    Hari Ke Lima ( Day 5 )

    • Belanja oleh - oleh
    • Wisata Kuliner

    ITINERARY TOUR MANADO, LIKUPANG 5 HARI 4 MALAM

    Hari Pertama ( Day 1 ) City Tour Manado

    Hari pertama, setibanya wisatawan di Bandara Sam Ratulangi Manado, wisatawan akan langsung di jemput oleh guide untuk melakukan tour di kota manado.

    Di perjalanana wisatawan akan melewati jembatan soekarno. Di jembatan itu wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di sana dan dengan berlatarkan pulau manado tua.

    Setelah selesai, para wisatawan akan di ajak untuk pergi ke Pusat Perbelanjaan Pasar 45, kemudian pada siang hari wisatawan akaj di sediakan makan siang.

    Setelah selesai dengan makan siang, wisatawan akan di antar menuju ke beberapa destinasi wisata bersejarah yang ada di kota manado.

    Destinasi wisata sejarah pertama adalah Klenteng Ban Hing Kiong, aktivitas atau kegiatan menarik yang bisa di lakukan di tempat ini adalah berdoa dan beribadah, tetapi kegiatan ini hanya busa di lakukan oleh umat buddishme, para wisatawan juga bisa berswafoto dan juga bisa belajar tentang sejarah di sana.

    Selanjutnya, wisatawan akan melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata sejarah yaitu Tugu Perang Dunia Ke Dua dan Gereja Centrum, di tempat ini wisatawan bisa memgabadikan momen dengan berswafoto, dan wisatawan juga bisa belajar tentang sejarah di tugu perang dunia ke dua ini.

    Setelah selesai dengan berbagai aktivitas dan kegiatan di beberapa tempat wisata yang ada di manado, wisatawan akan di antar oleh guide menuju ke hotel untuk melakukan check-in dan wisatawan bisa beristitahat.


    Hari Ke Dua ( Day 2 )  Likupang

    Di hari ke dua tepatnya setelah melakukan sarapan pagi di hotel, wisatawan akam langsung di jemput oleh guide untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Likupang.

    Para wisatawan akan langsung di antar oleh guide menuju ke Dermaga Penyeberangan Desa Serei Likupang. Perjalanan yang di tempuh dari Kota Manado ke Likupang memakan waktu kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai.

    Sesampainya wisatawan di dermaga penyeberamgan desa serei, wisatawan akan langsung di ajak untuk menaiki kapal, sebelum melakukan perjalanan wisatawan akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di pulau lihaga.

    Perjalanan yang akan di tempuh dari Dermaga Penyeberangan Desa Serei Likupang menuju ke Pulau Lihaga memakan waktu kurang lebih sekitar 40 menit untuk sampai.

    Sesampainya wisatawan di pulau lihaga, wisatawan akan langsung di sambut dengan welcome drink berupa kelapa muda, setelah itu wisatawan bisa melakukan snorkeling.

    Pada siang hari setelah melakukan aktivitas snorkeling, wisatawan akan kembali ke daratan untuk makan siang dan wisatawan jugabakan di beri free time untuk menikmati keindahan yanh ada di Pulau Lihaga.

    Pada sore hari, wisatawan akan kembali melakukan penyeberangan dari pulau lihaga menuju ke dermaga pemyeberangan desa serei likupang dan sesampainya wisatawan di sana, wisatawan akan langsung kembali ke hotel yang ada di manado dan wisatawan bisa kembali beristirahat.


    Hari Ke Tiga ( Day 3 ) Tour Minahasa

    Pada pagi hari tepatnya setelah para wisatawan selesai sarapan pagi, wisatawan akan langsung di jemput lagi oleh guide untuk melanjutkan perjalanan menuju ke minahasa.

    Destinasi wisata pertama yang akan menjadi tujuan adalah pagoda ekayana, aktivitas atau kegiatan menarik yang bisa di lakukan di sana adalah melempar koin di kolam yang ada di sana dan juga wisatawan bisa mencoba ramalan kuno Cam Si yang ada di pagoda ekayana.

    Setelah dari pagoda ekayana, wisatawan akan melanjutkan perjalanan menuju ke pasar extreme tomohon, dan setelah dari itu wisatawan akan melanjutkan perjalanan munuju ke benteng moraya.

    Di benteng moraya ini wisatawan bisa berswafoto dengan pejuang minahasa tradisional dan burung manguni atau burung hantu yang bijaksana.

    Pada siang hari, wisatawan akan menuju ke Danau Tondano dan di sana wisatawan akan di sediakan makan siang, Wisatawan juga bisa berswafoto di sana.

    Setelah selesai makan siang, wisatawan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Puncak Tetetana, aktivitas atau kegiatan memarik yang bisa di lakukan di puncak tetetana adalah bersantai sambip menikmati pemandangan kota manado yang indah serta berpikni di atas hamparan padang rumput.

    Selanjutnya wisatawan akan melanjutkan perjalanan munuju ke danau linow. Di danau linow wisatawan bisa bersantai sambil menikmati kopi, serta wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di sana dan di latarkan dengan danau yang sangat cantik dan indah.

    Dan pada sore hari setelah selesai dengan berbagai kegiatan, wisatawan akan di antar kembali ke hotel yang ada di manado dan wisatawan akan kembali beristirahat.


    Hari Ke Empat ( Day 4 ) Likupang

    Di pagi hari tepatnya setelah wisatawan melakukan sarapan pagi di hotel, wisatawan akan langsung di jemput oleh guide dan akan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke pantai pulisan yang ada di likupang.

    Perjalanan yang akan di tempuh dari Manado ke likupang memakan waktu kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai.

    Aktivitas atau kegiatan menarik yang bisa di lakukan di pantai pulisan adalah bersantai sambil menikmati pisang goreng dengan sambar roal dengan melihat keindahan pantai yang ada di depan mata.

    Para wisatawan juga bisa mengabadikan momen dengan berswafoto dan berlatarkan pantai pulisan yang cantik dan indah.

    Pada sore hari, wisatawan akan di antar kembalu ke hotel yang ada di manado dan wisatawan bisa kembali beristirahat.


    Hari Ke Lima ( Day 5 )

    Di hari kelima tepatnya setelah wisatawan menyelesaikan sarapan pagi, wisatawan akan melakukan check-out hotel kemudian wisatawan akan langsung di jemput oleh guide untuk berbelanja oleh-oleh khas manado.

    Setelah puas dengan berbelanja, wisatawan akan langsung di ajak untuk mencoba berbagai makanan khas manado, salah satunya adalah bubur manado atau yang biasa di sebut oleh masyarakat manado sebagai Tinutuan.

    Ketika wisatawan telas selesai dengan segala aktivitas dan kegiatan, wisatawan akan langsung di antar oleh guide untuo menuju ke Bandara Sam Ratulangi Manado, dan tour selesai.


    Cara Booking Paket Wisata Manado Likupang 5 Hari 4 Malam

    Booking Paket Wisata Manado Likupang 5 Hari 4 Malam Harga Tour Terjamin Murah sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Manado Likupang 5 Hari 4 Malam Harga Tour Terjamin Murah sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Wisata Manado Likupang 5 Hari 4 Malam Harga Tour Terjamin Murah. Sekiranya ini bisa membantu kalian untuk mencari paket wisata yang harganya terjangkau, Terima Kasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏