Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour Wisata Manado 5 Hari 4 Malam Berkualitas 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Tour Wisata Manado 5 Hari 4 Malam Berkualitas - Buat kalian yang mungkin sedang ingin berliburan dengan jangka waktu yang lama tetapi masih bingung dengan paket wisata yang akan di pilih..

    Tenang, di sini kami telah menyediakan paket wisata dengan jangka waktu yang bisa di bilang lama yaitu 5 hari 4 malam yang sudah pasti terbaik, aman dan berkualitas dan juga murah pastinya.

    Di manado ini ada banyak sekali destinasi-destinasi wisata yang keren, indah dan menarik serta wajib untuk kalian kunjungi saat kalian berliburan di manado.

    Ada banyak sekali tempat-tempat wisata di manado ini yang sangat cocok untuk kalian yang ingin melepas semua beban pikiran. 

    Paket Tour Wisata Manado 5 Hari 4 Malam Berkualitas

    Di paket wisata 5 hari 4 malam yang kami sediakan juga terdapat beberapa fasilitas sebagai berikut.

    INCLUDE :

    1. Hotel / Penginapan

    2. Kendaraan selama tour berlangsung

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Makan sesuai program tour ( B-L-D )

    6. Speed boat pp bunaken

    7. Tiket masuk dermaga

    8. Tiket Masuk semua objek wisata

    9. Welcome drink bunaken ( kelapa muda )

    10. Asuransi perjalanan laut

    11. Guide snorkeling di bunaken

    12. Guide / Pendamping Tour / Guide Berlisensi ( Khusus Grup )

    13. Air Mineral


    EXCLUDE :

    1. Tiket Pesawat

    2. Keperluan Pribadi

    3. Perlengkapan Snorkeling

    4. Segala hal yang tidak tercantum di dalam include


    DESTINASI :

    Hari Pertama ( Day 1 ) Tour Kota Manado

    • Jembatan Seokarno
    • Klenteng Ban Hing Kiong
    • Tugu Perang Dunia Ke Dua
    • Centrum
    Hari Ke Dua ( Day 2 )

    • Bunaken
    Hari Ke Tiga ( Day 3 ) Tour Minahasa

    • Pagoda Ekayana
    • Pasar Extreme Tomohon
    • Benteng Moraya
    • Danau Tondano
    • Puncak Tetetana
    • Danau Linow
    Hari Ke Empat ( Day 4 )

    • Bitung
    • Waruga Sawangan
    • Tangkoko Nature Reserve
    Hari Ke Lima ( Day 5 )

    • Belanja Oleh-Oleh
    • Wisata Kuliner

    ITINERARY MANADO 5 HARI 4 MALAM

    Hari Pertama ( Day 1 ) Tour Kota Manado

    Setibanya wisatawan di Bandara Sam Ratulangi Manado, wisatawan akan langsung di jemput oleh guide untuk melakukan tour di kota manado.

    Saat sedang di perjalanan wisatawan akan melewati jembatan soekarno, di sana para wisatawan juga bisa mampir untuk berswafoto dengan berlatarkan Pulau Manado Tua.

    Setelah itu, wisatawan akan melanjutkan perjalanan untuk makan siang. Selesai itu, para wisatawan akan akan melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat-tempat bersejarah yang ada di kota manado.

    Destinasi wisata bersejarah pertama adalah Klenteng Ban Hing Kiong, di tempat wisata ini wisatawan bisa berdoa dan beribadah, tetapi kegiatan ini hanya bisa di lakukan oleh umat buddishme, para wisatawan juga bisa berswafoto di sana dan juga bisa belajar sejarah di sana.

    Destinasi wisata sejarah selanjutnya yang akan di tuju adalah Tugu perang dunia ke dua dan gereja centrum, di tempat ini para wisatawan bisa berswafoto untuk mengabadikan momen dan juga para wisatawan bisa belajar sejarah tentang tugu perang dunia itu.

    Setelah itu, wisatawan akan di antar menuju hotel dan para wisatawan akan melakukan check-in setelah itu wisatawan bisa beristitahat.


    Hari Ke Dua ( Day 2 ) Bunaken

    Pada pagi hari tepatnya setelah melakukan sarapan pagi di hotel, oara wisatawan akan langsung di jemput oleh guide dan akan langsung di antar menuju ke Dermaga Youth Center dan akan melakukan penyeberangan menuju ke bunaken.

    Sebelum wisatawan melakukan perjalanan, wisatawan akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di bunaken.

    Perjalanan yang akan di temput dari dermaga menuju ke bunaken memakan waktu kurang lebih sekitar 45 menit untuk sampai.

    Sesampainya wisatawan di bunaken, wisatawan akan langsung di sambut dengan welcome drink yang berupa kelapa muda, dan setelah itu wisatawan akan melakukan snorkeling.

    Dan pada siang hari setelah wisatawan melakukan snorkeling, wisatawan akan di antar kembali menuju ke daratan untuk makan siang di pesisir pantai bunaken dan wisatawan juga akan di beri free time untuk menikmati keindahan yang ada di pulau bunaken.

    Pada sore hari, wisatawan akan kembali melakukan penyeberang dari bunaken ke manado, dan wisatawan akan langsung di antar kembali menuju hotel agar bisa langsung beristirahat.


    Hari Ke Tiga ( Day 3 ) Tour Minahasa

    Di hari ketiga setelah wisatawan melakukan sarapan pagi, wisatawan akan kembali di jemput oleh guide dan akan langsung melanjutkan perjalanan untui melakukan tour minahasa.

    Destinasi wisata pertama yang akan di tuju adalah pagoda ekayana, aktivitas menarik yang bisa di lakukan yaitu melempar koin ke kolam yang ada di sana dan mencoba ramalan kuno Cam Si.

    Setelah dari pagoda ekayana, wisatawan akan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Pasar Extreme Tomohon, dan dari sana wisatawan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Puncak Tetetana.

    Kegiatan menarik yang bisa di lakukan di puncak tetetana ini adalah bersantai dengan di suguhkan pemandangan kota manado yang indah dan piknik di atas hamparan padang rumput.

    Selanjutnya, wisatawan akan di antar menuju ke danau linow. Di danau linow wisatawan bisa bersantai smabil menikmati kopi, wisatawan juga bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di sana dan dengan berlatarkan danau yang begitu cantik dan indah.

    Pada sore hari wisatawan akan di antar kembali ke hotel dan wisatawan akan kembali beristirahat.


    Hari Ke Empat ( Day 4 )

    Pada pagi hari tepatnya setelah selesai sarapan pagi di hotel wisatawan akan langsung di iemput dan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Bitung dan wisatawan akan pergi ke Waruga Sawangan.

    Dan setelah dari waruga sawangan, wisatawan akan di sediakan makan siang, selesai itu wisatawan akan di antar menuju ke Tangkoko Nature Reserve

    Dan ketika telah selesai, wisatawan akan melakukan makam malam dan dan kembali ke hotel untuk wisatawan bisa beristirahat.


    Hari Ke Lima ( Day 5 )

    Di hari ke lima atau di hari terakhir setelah wisatawan melakukan sarapan pagi di hotel, wisatawan akan langsung di jemput dan di antar oleh guide untuk berbelanja berbagai oleh-oleh khas manado.

    Setelah itu wisatawan akan di bawah untuk mencoba beberapa kuliner khas manado, salah satunya adalah bubur manado atau yang biasa di sebut oleh masyarakat manado adalah Tinutuan.

    Selesai dengan semua kegiatan itu, para wisatawan akan langsung di antar oleh guide untuk menuju ke Bandara Sam Ratulangi Manado dan tour selesai.


    Cara Booking Paket Tour Wisata Manado 5 Hari 4 Malam Berkualitas

    Booking Paket Tour Wisata Manado 5 Hari 4 Malam Berkualitas sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Wisata Manado 5 Hari 4 Malam Berkualitas sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Manado 5 Hari 4 Malam Berkualitas. Sekiranya artikel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari paket wisata yang murah dan yang pasti aman, Terima Kasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏