Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Tour Manado 4 Hari 3 Malam Harga Bisa Nego 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Tour Manado 4 Hari 3 Malam Harga Bisa Nego - Bagi kalian yag ingin berliburan tapi bingung mau berliburan kemana.

    Tenang di sini kami telah menyediakan Paket Wisata Manado dengan harga yang terjangkau. Mungkin dengan berliburan kalian bisa melepas semua rasa penat dan lelah kalian.

    Paket Wisata Tour Manado 4 Hari 3 Malam Harga Bisa Nego


    Fasilitas Yag Di Dapatkan

    INCLUDE :

    1. Hotel / Penginapan

    2. Kendaraan selama tour berlangsung

    3. BBM / Bensin

    4. Driver yang sopan dan berpengalaman

    5. Makan sesuai program tour ( B-L-D )

    6. Speed boat pp bunaken

    7. Tiket masuk dermaga

    8. Tiket Masuk semua objek wisata

    9. Welcome drink bunaken ( kelapa muda )

    10. Asuransi perjalanan laut

    11. Guide snorkeling di bunaken

    12. Guide / Pendamping Tour / Guide Berlisensi ( Khusus Grup )

    13. Air Mineral

    EXCLUDE :

    1. Tiket Pesawat

    2. Keperluan Pribadi

    3. Perlengkapan Snorkeling

    4. Segala hal yang tidak tercantum di dalam include


    ITINERARY MANADO 4 HARI 3 MALAM

    Hari 1

    Setibanya di Bandara Sam Ratulangi Manado, wisatawan akan di jemput oleh driver dan tour guide untuk melakukan city tour.

    Pertama wisatawan akan melewati jembatan soekarno, jika ingin wisatawan juga bisa mampir sebentar untuk berswafoto di jembatan itu dengan berlatarkan Pulau Manado Tua

    Setelah itu wisatawan akan di siapkan makan siang, ketika selesai wisatawan akan di antar menuju tempat wisata bersejarah yang ada do kota manado

    Seperti Klenteng Ban Hing Kiong kemudian di lanjutkan dengan pergi Tugu Perang Dunia Ke II dan Gereja Centrum.

    Setelah itu wisatawan akan di antar menuju ke hotel untuk check in dan wisatawan akan di sediakan makan malam dan beriatirahat.


    Hari 2

    Pada pagi haru selesai sarapan pagi di hotel, wisatawan akan di jemput oleh guide untuk menuju ke dermaga dan melakukan penyeberangan ke Bunaken.

    Sebelum memulai perjalanan wisatawan akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di bunaken.

    Setibanya di bunaken, wisatawan akan di sambut dengan welcome drink berupa kelapa muda, setelah itu wisatawan akan melakukan snorkeling.

    Pasa siang hari setelah melakukan snorkeling, wisatawan akan kembali ke daratan dan akan di sediakan makan siang di pesisir pantai bunaken dan akan di beri free time.

    Pada sore hari, wisatawan akan kembali ke manado kemudian wisatawan akan makan malam dan beristirahat.


    Hari 3

    Setelah melakukan sarapan pagi di hotel, wisatawan akan di jemput oleh guide dan akan di antar menuju objek wisata yang ada di minahasa.

    Pertama wisatawan akan di antar ke pagoda ekayana dan di lanjutkan dengan pergi ke Pasar Extreme Tomohon, Kemudian wisatawan akan pergo ke Benteng Moraya.

    Dan pada siang hari, wisatawan akan di sediakan makan siang di Danau Tondano, selesai itu wisatawan akan melanjutkan perjalanan ke puncak tetetana.

    Selanjutnya wisatawan akan di antar menuju ke danau linow dan akan bersantai di sana sambil menikmati kopi.

    Pada sore hari wisatawan akan kembali ke manado kemudian akan makan malam dan kembali beristirahat


    Hari 4

    Pada pagi hari setelah selesai sarapan pagi, wisatawan akan melakukan check out hotel. Wisatawan juga akan di ajak untuk berbelanja oleh-oleh khas manado.

    Setelah berbelanja oleh-oleh, wisatawan akan di ajak untuk mencoba beberapa kuliner khas manado, salah satunya Tinutuan atau bubur manado.

    Selesai itu, wisatawan akan di antar kembali ke Bandara Sam Ratulangi Manado dan tour selesai.


    TENTANG KOTA MANADO

    Kota Manado adalah ibu kota dari Sulawesi Utara, kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, terutama dengan pantai dan lautnya yang indah.

    Manado juga di kenal dengan beberapa objek wisata yang populer seperti, Taman Laut Nasional Bunaken, Danau Tondano, dan permandian air panas lahendong.

    Tidak hanya itu, manado juga terkenal dengan makanan khasnya yang begitu lezat seperti, Cakalang Fufu, Tinutuan, Ayam rica-rica, dan masih banyak lagi.

    Selain itu, Kota Manado juga memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Pada masa kolonial belanda, manado merupakan salah satu pusat perdagangan rempah-rempah terutama cengkeh dan pala.

    Kota manado juga merupakan pusat pemerintahan dan ekonomi di sulawesi utara. Terdapat banyak gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan pusat bisnis di kota ini.

    Selain itu, Kota ini juga memiliki Bandara Internasional yang melayani penerbangan dari dan ke berbagai kota yang ada di Indonesia dan di luar negeri.

    Masyarakat yang ada di kota manado juga terkenal sangat ramah dan hospitable kepada wisatawan yang datang berkunjung. 

    Beberapa tradisi dan budaya yang ada di kota ini masih di lestarikan, antara lain Adat Minahasa, Tari Kuda Lumping, dan musik tradisional manado.

    Dalam hal agama, mayoritas penduduk kota manado menganut agama kristen protestas. Namun, ada juga mayoritas yang menganut agama lain seperti katolik, islam dan hindu.


    Cara Booking Paket Wisata Tour Manado 4 Hari 3 Malam 

    Booking Paket Wisata Tour Manado 4 Hari 3 Malam Harga Bisa Nego sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Tour Manado 4 Hari 3 Malam Harga Bisa Nego sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Demikian artikel yang membahas tentang Paket Wisata Tour Manado 4 Hari 3 Malam Harga Bisa Nego, Sekiranya ini bisa membantu kalian yang ingin berwisata di Kota Manado, Terima Kasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏