Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Rental Mobil Di Manado Non Lepas Kunci 2024

DAFTAR ISI [close]

    Rental Mobil Di Manado Non Lepas Kunci - Halo sobat Kali ini saya akan membahas tentang Rental Mobil di manado, selain menjual paket wisata perusahan kami menyediakan sewa mobil untuk anda ketika melakukan Perjalanan wisata ke kota manado dan memerlukan jasa sewa mobil dan akan memudahkan anda ketika berliburan.

    Perusahan kami menyediakan sewa mobil manado agar memudahkan anda untuk mencari jasa sewa mobil di manado, Hadir sewa mobil manado agar anda tidak kesulitan untuk mencari tempat sewa mobil manado dan tidak akan membuat anda kecewa atas mobil yang kami tawarkan.

    Anda bisa menyewa mobil di perusahan kami karena Harga yang kami tawar sangatlah terjangakau bagi anda untuk melakukan perjalanan wisata, ketika menyewa Mobil dari kami. Di jamin anda tidak akan kecewa untuk sewa mobil dari perusahan kami, karena mabil dari perusahan kami Sangat Terbaik.

    Beberapa Mobil Yang Menjadi Incaran Para Pelanggan

    Rental Mobil Di Manado Non Lepas Kunci



    1. Avanza


    Salah satu mobil yang sering di sewa dari perusahan kami iyalah avanza harga yang terjangkau sehingga banyak orang yang memilih untuk sewa avanza. Selain itu kapasitas yang bisa menaiki mobil ini mencapai 7 orang, Mobil ini Sangat Cocok untuk anda ketika melakukan perjalanan wisata bersama keluarga kecil anda.

    Mobil ini sering di cari karena harga yang lumatan murah sehingga menjadi salah satu incaran bagi para pelanggan, Mobil Avanza memiliki kapasitas mencapai 1.500 cc yang bisa anda gunakan ketika melakukan perjalanan wisata dan ingin menggunakan mobil avanza ini dari perusahan kami.

    Kapasitas mesin yang di miliki oleh Mobil Avanza sendiri mecapai 1.3 liter dan 1.5 liter yang bisa anda gunakan selain itu velg yang di miliki oleh Avanza berukuran 14 inchi yang membuat mobil ini mejadi keren di luarnya ada banyak kapasitas yang di miliki oleh avanza sendiri, karena mobil ini sering di gunakan oleh bebagai macam orang.

    2. Xenia


    Salah satu mobil yang sering di sewa dari perusahan kami yaitu xenia harga yang terjangkau sehingga banyak sekali costomer ingin menyewa mobil ini, Selain itu mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang yang bisa menaikin mobil xenia tersebut, mobil ini juga menjadi salah satu mobil pilihan untuk anda ketika melakukan liburan.

    Mobil ini sering di cari karena harga yang lumatan murah sehingga menjadi salah satu incaran bagi para pelanggan, Mobil Xenia memiliki kapasitas mencapai 1.000 cc yang bisa anda gunakan ketika melakukan perjalanan wisata dan ingin menggunakan mobil xenia ini dari perusahan kami.

    Kapasitas mesin yang di miliki oleh mobil ini mencapai 1.0 liter 3 silinder dan 1.3 liter yang bisa anda gunakan untuk melakukan liburan. Selain itu velg yang di miliki oleh xenia ini berukuran 13 inchi, ada berbagai macam kapasitas yang bisa anda gunakan untuk melakukan perjalanan.

    3. Innova


    Innova menjadi salah satu pilihan keluarga, mobil ini sering di sewa karena bisa menampung jumlah penumpang sebanyak 7 bahkan sampai 8 orang tak heran jika mobil ini menjadi salah satu pilihan bagi para keluarga yang sedang melakukan perjalanan wisata ini sangat cocok untuk anda.

    Mobil ini menjadi daya tarik bagi penggunanya karena mobil ini sangat lah di incarin banyak orang karena kapasitas yang di miliki dalam mobil tersebut yang bisa menampung banyak orang sehingga menjadi salah satu pilihan dari keluarga besar ketika melakuakn perjalanan jauh.

    Kapasitas mesin yang di miliki oleh innova sendiri memiliku 2 jenis pilihan mesin yaitu versi petrol memiliki kapasitas meain 1998 cc sedangkan yang versi diesel memiliki kapasitas mesin hingga 2393 cc yang bisa anda gunakan.

    4. Hiace

    Salah satu yang sering di cari oleh pelanggan adalah mobil hiace. mobil ini sanagt cocok untuk anda sewa ketika melakukan perjalanan wisata dengan rombongan. Karena mobil ini bisa menampung jumlah penumpang hingga 15 orang yang bisa menaiki mobil tersebut tak heran jika mobil ini sangat di cari oleh berbagai orang yang ingin melakukan perjalanan wisata berombongan.

    Mobil ini menajadi salah satu tingkatan bagi para penggunanya mobil inu memberikan kenyamanan. Ruang yang lebih lamping ini di berikan jalan untuk menjadi jalur keluar masuk penumpang dalam mobil, Tak ada lagi kursi yang berada di sisi pintu mobil ini.

    Mobil ini sangat lah cocok untuk anda ketika melakukan perjalanan wisata dengan robongan. Karena kapasitas mobil yang cukup besar sehingga dapat menampung banyak orang di dalamnya.

    Jangan Sungkan untuk hubungi kami yang siap untuk melayani anda ketika memerlukan sewa mobil. Jangan sungkan untuk hubungi costomer service kami yang siap membantu anda ketika memvutuhkannya 

    Sekian Artikel Rental Mobil Di Manado Non Lepas Kunci Terima kasih..

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏