Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Sewa Mobil Manado Harga Terbaru 2024

DAFTAR ISI [close]

    Sewa Mobil Manado Harga Terbaru - Halo Sobat traveling kali ini saya tidak membahas tentang paket wisata melainkan sewa mobil manado yang bisa anda gunakan ketika melakukan liburan di manado dan membutuhkan Mobil untuk membantu anda ketika perjalanan wisata di Manado.

    Selain menyediakan paket wisata manado, Perusahan kami menyediakan sewa mobil yang bisa anda gunakan, Hadirnya sewa mobil manado agar memudahkan anda ketika melakukan perjalanan wisata di manado.

    Anda bisa sewa mobil dari perusahan kami, karena mobil yang kami tawarkan harganya sangatlah terjangkau untuk anda yang ingin melakukan liburan keluarga. Di jamin anda tidak akan kecewa untuk sewa mobil dari perusahan kami, karena mobil dari perusahan kami sangatlah terbaik.

    Beberapa Mobil Yang Kami Sediakan

    Sewa Mobil Manado Harga Terbaru


    1. Avanza / Xenia


    Yang pertama saya akan membahas tentang sewa mobil yaitu avanza / Xenia. Mobil yang sering di cari oleh banyak orang iyalah avanza atau xenia, kapasitas. Dari mobil Avanza memiliki kapasitas yang lebi besar yaitu, 1.500 cc. sedangkan kapasitas yang di miliki oleh xenia rata rata memiliki kapasitas 1.000 cc sampai 1.300 cc, yang bisa anda gunakan untuk berlibur maupu melakukan perjalanan wisata.

    Perbedaan dari avanza / xenia. Salah satu perbedaan yang cukup jelas adalah desain bumper atau metal bars yang ada di bagian depan. Avanza dan Xenia memiliki perbedaan di dalam mesinnya, untuk avanza sendiri memiliki kapasitas mesin yang mencapai 1.3 liter dan 1.5 liter sedangkan untuk Xenia memiliki kapasitas mesin 1.0 liter 3 silinder dan 1.3 liter.

    Perbedaan yang sangat jelas dalam avanza / xenia itu terdapat dalam velgnya. Perbedaan velg kedua mobil ini terlihat dari ukuran dan desain yang berbeda. xenia memiliki velg berukuran 13 inchi sedangakan untuk avanza memiliki velg yang berukuran 14 inchi. nah ada beberapa perbedaan yang bisa kita lihat untuk membedakan kedua jenis mobil ini

    2. Innova


    Innova menjadi pilihan untuk keluarga, mobil ini sering di gunakan oleh masyarakat ketika melakukan perjalanan, Mabil ini bisa memuat penumpang 7 bahkan sampai 8 orang tak heran jika mobil ini menjadi pilihan dari banyak orang ketika melakukan perjalanan wisata.

    Mobil ini menjadi daya tarik untuk para penggunanya karena mobil ini sangatlah di sukai oleh banyak masyarakat karena kapasitasnya yang bisa menampung banyak orang sehingga menjadi salah satu pilihan dari keluarga besar.

    kapasitas mesin yang di miliki oleh innova ini. Innova memiliki 2 jenis pilihan mesin yaitu versi petrol memiliki kapasitas mesin 1998 cc sedangkan kapasitas mesin dari versi diesel memiliki kapasitas mesin 2393 cc.

    3. Innova Reborn


    Innova Reborn menjadi salah satu ini menjadi pilihan utama bagi para penggunanya. Mobil ini memiliki kapasitas bahan bakar yang terbesar di indonesia, kapasitas tangki yang di miliki yang di miliki oleh innova reborn ini yakni 55 liter. 

    Toyota innova reborn adalah mobil yang memiliki desain kelas atas menjadi salah satu incaran bagi penggunanya, anda bisa melihat fitur baru yang menyenangkan pastinya meningkat dari segi keselamatan dan kenyamanan ketika menggunakan innova reborn ini.

    Innova reborn sediri menawarkan kenyamanan yang dapat memuaskan para penggunanya. kendaraan ini di lengkapi dengan ruang kabin yang luas, dan beragan fitur penyesuaian ergonomis yang membuat para pengendara memiliki kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya.

    4. Fortuner


    Fortuner memiliki kapasitas tangki adalah sebesar 80 liter untuk ukuran seperti itu ini sangat cocok buat anda ketika melakukan perjalanan jauh, dengan kapasitas tangki besar tak heran jika mobil ini menjadi impian banyak orang yang ingin mobil ini.

    Untuk kapasitas penumpang dalam fortuner ini memiliki kapasitas 7 kursi, Selain itu kapasiatas dari mesinnya mencapai 2694 cc dan 2755 cc yang  bisa anda gunakan untuk melakukan perjalanan jauh maupun berliburan bersana keluarga.

    Banyak sekali yang ada dalam fortuner ini dari kapasitas mesin hingga kapasitas tengki yang begitu besar sehingga banyak orang yang ingin menjadikan fortuner mobil impiannya fotuner juga menjadi mobil yang incaran bagi para penggunanya.

    5 Hiace 

    Untuk Mobil hiace kapasitas penumpangnya mencapai 15 orang yang bisa anda gunakan untuk melakukan liburan bersama keluarga besar anda, hiace ini sangatlah cocok bagi anda yang memiliki keluarga yang besar dan ingin melakukan perjalanan wisata bersama sama.

    Kapasitas Hiace ini menjadi salah satu tingkatan bagi para penggunanya mobil ini memberikan kenyamanan. Ruang yang lebih lampang di berikan bagi jalur keluar masuk penumpang. tak lagi ada kursi berada di sisi pintu.

    Mobil ini sangatlah coco untuk anda ketika melakukan perjalanan wisata dan ingin melakukan perjalanan bersama keluarga besar. karena kapasitas mobil yang cukup besar sehingga dapat menampung banyak orang di dalamnya

    Sekian Artikel Sewa Mobil Manado Harga Terbaru semoga bermanfaat bagi anda.





    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏