Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Sewa Rental Mobil Avanza Di Manado 2024

DAFTAR ISI [close]

    Sewa Rental Mobil Avanza Di Manado - Halo Sobat Pencari paket wisata apa kabar? semoga baik baik saja yah kali ini saya akan mebahas tentang sewa mobil Avanza di Manado, selain Menjual paket wisata kami juga menyedikan jasa Sewa Mobil di manado.

    Perusahan kami menyediakan sewa mobil manado agar memudahkan anda untuk mencari jasa sewa mobil di manado, Hadir sewa mobil manado agar anda tidak akan kesulitan untuk mencari tempat sewa mobil manado dan tidak akan membuat anda kecewa atas mobil yang kami tawarkan.

    Anda bisa sewa mobil dari perusahan kami, karena mobil yang kami tawarkan harganya sangatlah terjangkau untuk anda yang ingin melakukan liburan keluarga. Di jamin anda tidak akan kecewa untuk sewa mobil dari perusahan kami, karena mobil dari perusahan kami sangatlah terbaik

    Beberapa Kelebihan Dan Kegunaan Mobil Avanza

    Sewa Rental Mobil Avanza Di Manado


    Salah satu mobil yang sering di sewa dari perusahan kami iyalah avanza harga yang terjangkau sehingga banyak orang yang memilih untuk sewa avanza. Selain itu kapasitas yang bisa menaiki mobil ini mencapai 7 orang, Mobil ini Sangat Cocok untuk anda ketika melakukan perjalanan wisata bersama keluarga kecil anda.

    Mobil ini sering di cari karena harga yang lumatan murah sehingga menjadi salah satu incaran bagi para pelanggan, Mobil Avanza memiliki kapasitas mencapai 1.500 cc yang bisa anda gunakan ketika melakukan perjalanan wisata dan ingin menggunakan mobil avanza ini dari perusahan kami.

    Kapasitas mesin yang di miliki oleh Mobil Avanza sendiri mecapai 1.3 liter dan 1.5 liter yang bisa anda gunakan selain itu velg yang di miliki oleh Avanza berukuran 14 inchi yang membuat mobil ini mejadi keren di luarnya ada banyak kapasitas yang di miliki oleh avanza sendiri, karena mobil ini sering di gunakan oleh bebagai macam orang.

    Manfaat Dari Mobil Avanza Yang Harus Kamu Ketahui Ketika Melakukan Penyewaan Mobil Avanza. 

    1. Memiliki Jaringan Yang Luas  

    Avanza merupakan slah satu produk dari toyota. seperti yang kita ketehui bawa mobil avanza ini adalah brand dari jepang  ini memang dikenla dengan jarinagn penjualan Terbesar di indonesia. bahkan hingga sampai ke luar negeri jadi tak heran jika jaringan bekel pun sangat muda untuk di cari.

    2. Menjadi Mobil Keluarga 

    Karena mobil yang bisa menampung hingga 7 orang sehingga mobil ini menjadi salah satu yang di juluki  mobi keluarga  Mobil ini memiliki Ruang tempat duduk yang luas sehingga bisa menampung 7 orang dalam mobil tersebut.

    3. Biaya Perawatan Yang Murah

    Selain memiliki jariangan yng luas mobil ini menjadi slah satu mobil yang awet dan tidak mudah untuk rusak. Tak Hanya itu biaya perawatanya pun terbilang cukup murah dan terjankau. Tak heran jika mobil ini menjadi salah satu mobil yang di cari para konsumen.

    4. Kabin Dan Bagasi Yang luas

    Mobil Ini Memiliki Penamilan Ynag raping , Sehingga Bisa cukup luwes jika harus di bawa di jalan jalan perumahan. Jika kursi di bagian belakang di lipat ke depan maka bagian belakang bagasi akan  menjadi luas dan anda bisa menaru barang ketika melakukan perjalanan.

    5. Desain Yang Simple Namun Stylish

    Walaupun sudah mengalami perkembangan dan inovasi baru sejak peluncurannya pertama kali, dapat dikatakan bahwa desain mobil  Avanza memang tidak hanya berubah, yakni tetap dengan tampilan yang sederhana dan stylish secara bersamaan, apalagi untuk desain terbarunya.

    6. Harga jual Yang Stabil

    Sejak peluncurannya pertama kali, Avanza memang sudah menarik banyak minat karena harga yang ditawarkan cenderung stabil. Bahkan hingga saat ini pun, apabila kamu memiliki mobil satu ini dan berniat untuk menjualnya, maka harganya tidak akan turun terlalu drastis.

    7. Mampu Mengakomodir Kebutuhan

    Mobil ini memang sudah memahami  atas kebutuhan masyarakat indonesia, Yang di reperesentasikan melalui avanza. Hal tersebut dapat dilihat dari beragam pilihan yang ditawarkan. Contohnya seperti pada bagian mesin yang terdapat dua pilihan, yaitu mobil dengan kapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter, bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tenaga lebih besar.

    Banyak sekali kelebihan yang terdapt di dalam mobil avanza ini. Karena mobil ini sangat lah mengerti  oleh kondisi masyarakat indonesia, Yang menjadi mobil ini salah satu pilihan bagi anda yang ketika melakukan perjalanan dan membutuhkannya.

    Jangan Sungkan untuk menghubungi costomer service kami yang siap membantu anda ketika memerlukan mobil Avanza untuk melakukan perjalanan wisata dan membutuhkan jasa sewa nobil di mando kami siap membantu anda.

    Terima Kasih sudah berkunjung di Artikel Sewa Rental Mobil Avanza Di Manado Semoga Apa Yang Saya bahas bisa berguna bagi anda ketika memilih jasa sewa mobil.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏