Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Sewa Rental Mobil Pickup Di Manado 2024

DAFTAR ISI [close]

    Sewa Rental Mobil Pickup Di Manado - Halo Para Pencari Paket Wisata kali ini saya akan Mebahas tentang Sewa mobil pickup Di Manado harga murah yang bisa anda sewa untuk di gunakan ketika melakukan acara dan ingin memesan cetering Bisa hubungi Kami.

    Hadirnya Sewa Mobil agar memudahkan Anda ketika memerlukan mobil dengan mendadak dan bisa di gunakan untuk sarana trasportasi. Tujuan kami untuk menghadirkan sewa mobil manado agar memudahkan anda untuk mencari jasa sewa mobil manado  agar anda tidak kesulitan untuk mencari tempat sewa mobil

    Harga yang kami sediakan sangatlah mura yang bisa anda sewa ketika membutuhkan karena sewa mobil manado sangatlah terbaik mobilnya dan tidak akan membuat anda kecewa untuk sewa mobil di perusahan travel kami, karena mobil dari kami sangatlah terbaik untuk anda dan juga sangatlah terjangkau harganya.

    Manfaat Mobil Pickup Dalam Kehidupan Sehari-Hari

    Sewa Rental Mobil Pickup Di Manado


    Jenis-jenis Mobil Pickup


    1. Pickup single cabin


    Yang dimaksud dengan mobil pickup single cabin yaitu kendaraan ini hanya dilengkapi dengan satu ruang penumpang yang didalamnya terdapat dua kursi untuk sopir dan satu penumpang.

    Pick up model ini kelasnya berada dibawah Double Cabin, memiliki torsi mesin (CC) dikisaran 1.3 sampai 2.0 cc, biasanya tidak dilengkapi 4×4 wd awalnya dulu mobil kenis ini bahan bakarnya banyak yang menggunakan bensin, meskipun sekarang sudah banyak juga yang menggunakan bahan bakar solar.

    2. Pick up double cabin


    Pick Up tipe Double Cabin adalah pick up yang memiliki dua kabin penumpang, didepan dua orang dan di tengah dua orang. total 4 penumpang, 1 untuk pengemudi tentunya.

    Pick up model double cabin biasanya dilengkapi dengan torsi mesin (CC) besar lebih besar di banding dengan single cabin yakni berkisaran antar 2.5cc keatas, dan biasanya sudah dilengkapi 4×4 wd, dan pada umumnya berbahan bakar solar.


    Kelebihan Mobil pick up   

    • Ukurannya yang kecil cocok sekali jika digunakan untuk angkut muat barang di lingkngan perumahan dan areal sempit seperti gang.
    • Lumayan Simpel dan mudah perawatannya.
    • Tidak menghabiskan ruang dan mudah di parkir dimana saja.
    • Yang paling penting Harganya masih bisa dikatakan terjangkau terutama untuk keperluan usaha kecil dan menengah (UKM) dan usaha rumahan.
    • Suku cadangnya tergolong mudah didapatkan.
    • Harga Jual kembali secondnya tidak terlalu jatuh jadi tidak terlalu rugi saat membeli baru.
    Mobil pick up sangat cocok buat anda yang ingin berjualan berkeliling dan menggunakan mobil pick up karena mobil ini sangat lah multifungsi yang bisa anda gunakan untuk berbisnis.

    Mobil pick up ini menjadi salah satu mobil yang terlaris karena mobil ini sangatlah multifungsi, jadi anda bisa menggunakan mobil ini seperti berjualan buah buahan atau pun berjualan baju di atas mobil pick up.

    Untuk anda yang ingin melakukan merintis usaha, mobil pick up ini sangat cocok untuk anda, karena disini anda bisa menawarkan barang ke jalan jalan atau ke berbagai tempat yang anda bisa jangkau untuk berjualan.

    Karena hadirnya mobil pick up akan mepermudah anda untuk merintis usaha anda, dan juga menjadi salah satu arternatif yang bisa anda gunakan untuk berjualan di daerah ke daerah.

    Untuk kapasitas penumpang yang bisa menaiki mobil pick up ini mencapai Kapasitas muat penumpang hingga 3 orang dan muatan besar mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

    Sangat Cocok untuk anda yang ingin melakukan bisnis yang berpindah tempat ini sangan cocok untuk anda ketika berjulaan dan bisa anda gunakan untuk melakukan perjalanana.

    Bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton lebih.

    Untuk kapasitas dari tangki pick up ini menacapai bahan bakar 42 liter ini sangat cocok untuk anda ketika melakukan perjalanana yang jauh.

    Anda bisa menyewa mobil pick up dari perusahan kami karena mobil pick up dari perusahan kami sangatlah terbaik dan tidak akan mengecewakan anda.

    Jangan sungkan untuk menghubungi costomer service kami yang siap untuk membantu anda ketika memerlukan sewa mobil di manado di jamin sewa mobil kami sangat lah terbaik

    Terima kasih sudah berkunjug di artikel Sewa Rental Mobil Pick up  di manado Semoga informasi yang kami sampaikan bisa berguna bagi anda yang membutuhkannya.




     


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏