Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Diskon Besar Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik 2024

DAFTAR ISI [close]
    Diskon Besar Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik,  Halo buk/pak saya mau memberikan sedikit informasi mengenai penjualan Paket Wisata Bunaken 1 Hari kami dengan harga yang diskon dan juga promo dan harga terjangkau sudah bisa dapat fasilitas PREMIUM dan juga sudah layak untuk menikmati perjalanan wisata tanpa pungli.

    Penasaran apa saja yang akan kami tawarkan untuk Anda dengan harga yang terjangkau? tenang saja untuk pembuktian kami sudah pasti jelas dan juga asli karena telah di booking oleh sekitar 1000+ customer yang berasal dari nusantara hingga mancanegara, buruan Anda juga harus mencari diskon Anda di Promo Paket Wisata Bunaken.


    Diskon Besar Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik

    Keuntungan  Dalam Memesan Paket Wisata

    Keuntungan yang akan di dapat oleh seorang pelanggan pasti akan begitu membuat perjalanan sangat seru karena dengan harga yang sudah di bilang cukup terjangkau murah sudah bisa mengakses snorkeling dan juga mendapatkan welcome drink yang di mana sangat penting untuk melayani kedatangan Anda dengan baik dan juga ramah.

    Selain itu Anda juga suah akan mendapatkan asuransi perjalanan laut yang di mana akan berguna dalam pertannggung jawaban dalam perjalanan Air menuju Bunaken, dan juga mendapatkan tiket masuk untuk semua area termasuk parkir dan juga lokasi spot spot wilayah yang ada di Bunaken, Ini yang akan membawa Anda untuk menjadi pelanggan setia kami.

    Dengan harga yang sudah terjangkau dan juga promo ini, Anda juga sudah berhak mendapatkan private trip yang di mana akan membawa Anda selama perjalanan di air, nah dengan itu Anda sudah berwisata dengan tenang tanpa gangguan dari orang oran lain yang juga melakukan pemesanan di waktu yang bersamaan.

    Anda juga akan mendapatkan Guide Lokal Manado dari kantor dan juga Guide Snorkeling Lokal Bunaken yang di mana keduanya sangat ahli dalam pekerjaannya masing masing dan juga dapat membantu Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan wisata yang akan di tempuh dan juga informasi dalam melakukan snorkeling.

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari Perencanaan Perjalanan

    Nah sudah jelas kan keuntungan dalam memesan Paket Wisata Bunaken 1 Hari ini? sekarang kita akan mebahas tentang perencanaan dan juga perjalanan wisata yang akan di tempuh ini selama 1 hari dengan seru dan juga menyenangkan :

    • Hari pertama pada jam 7 pagi para wisatawan akan di kumpulkan terlebih dahulu di dermaga Youth Center dan akan melakukan sebuah briefing guna untuk menghindari sebuah miss comunication agar tidak terjadi kesalahan.
    • Lalu para wisatawan akan di bantu untuk menaiki kapal dan perjalanan pun di mulai, selama di perjalanan para wisatawan akan langsung di suguhi oleh pemandangan alam yang begitu memukau mulai dari Pulau Manarau, Siladen dan Bunaken jika beruntung akan bertemu dengan lumba lumba.
    • Ketika sampai di Bunaken para peserta akan di layani dengan Minuman yang sudah termasuk dalam paket wisata untuk menghilangkan rasa lelah para wisatawan selama beraktivitas di kapal.
    • Setelah selesai beristirahat sementara para wisatawan akan langsung di alihkan untuk mengunakan peralatan snorkeling untuk melakukan kegiatan aktivitas yang merupakan puncak dari paket ini.
    • Sesampainya di loasi renang snorkeling pertama para wisatawan akan di ajarkan dulu oleh guide snorkeling dan di biarkan bebas berenang sambil mengawasi untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.
    • Menjelang siang para wisatawan akan kembali ke darat dan makan siang sesuai dengan menu yang di sediakan untuk beberapa orang, lalu para wisatawan akan di bering langsung waktu bebas untuk menikmati Bunaken.
    • Menjelang sore para wisatawan akan di kembalikan ke dermaga Manado lagi dan tour perjalanan pun selesai
    Bagaimana Anda tertarik? Ayo cari paket wisata Anda dan dapatkn tawaran terbaik Anda dan juga seputar info info menarik yang akan di dapatkan melalui menghubungi agen cs kami dan lakukan konsultasi perencanaanya, demikian Diskon Besar Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik,
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏