Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Harga Paket Wisata Bunaken 1 Hari BISA DITAWAR!! 2024

DAFTAR ISI [close]
    Harga Paket Wisata Bunaken 1 Hari - Bunaken, adalah sebuah pulau yang berlokasi di sebelah utara Sulawesi, Indonesia. namun bukan hanya sekedar destinasi wisata tetapi pulau ini merupakan perwakilan dari keajaiban laut dan juga kecantikan alam yang mengamkan untuk di lihat.

    Dengan terumbu karang yang begitu sangat menakjubkan, kehidupan laut yang beragam, dan pemandangan pantai yang begitu memukau, selain itu Bunaken juga menawarkan keindahan dan juga petualangan yang tidak akan terlupakan bagi para pelancong atau pendatang dari berbagai tempat.

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari yang sedang ramai di incar incar karena ketepatan waktu yang begitu singkat dan juga murah dengan fasilitas yang berkualitas premium dan juga agen wisata yang terpercaya dengan segala keahlian dan juga profesional dalam pengurusan perencanaan perjalanan wisata

    Keindahan Bawah Laut Yang Luar Biasa

    Bunaken memiliki terumbu karang yang Megah, Bunaken ini di kenal karena terumbu karangnya yang indah dan sehat begitu terjaga, terumbu karang warna warni ini telah menjadi rumah bagi seluruh biotalaut yang ada di Bunaken dengan berbagai spesies dan juga aneka ragam warna membuat nuansa menjadi hidup.

    Bunaken juga memiliki keanekaragaman hayati yaitu Taman Nasional Bunaken yang sudah menjadi tempat tinggal bagi lebih dari 2000 spesies ikan dan juga 390 jenis terumbu karang, penyelaman dan juga snorkeler akan di manjakan oleh keindahan alam dan juga kaya akan sumber daya ekosistem yang terlestarikan.

    Petualangan Bawah Laut

    Di Bunaken bisa di jadikan sebagai tempat Snorkeling dan juga Diving, yang di mana Bunaken merupakan surga bagi para wisatawan yang menyukai penyelaman, dengan lebih dari 20 lokasi titik spot penyelaman yang tersebar di sekitar Bunaken, para penyelam dapat menyaksikan kecantikan bawah laut dalam berbagai tingkatan dan kedalaman.

    Selain menawarkan petualangan yang menegangkan Bunaken juga memiliki sesi diving untuk semua tingkatan bagi yang ingin mencoba diving, ada sesi diving untuk semua tingkatan mulai dari pemula hingga profesional, guide instruktur akan membimbing Anda melalui pengalaman ini.

    Taman Nasional Bunaken, untuk memastikan sebuah keberlanjutan yang akan terjadi di lingkungan, Bunaken di tetapkan sebagai Taman Nasional. yang di mana berbagai program telah berupaya untuk melakukan sebuah riset konservasi dan pelestarian yang akan di lakukan untuk menjaga keseimbangan dan keindahan alamnya.

    Bunaken, dengan segala keajaiban alam dan juga kekayaan bawah lautnya tidak hanya akan menyuguhkan liburan, tetapi juag dapat memberikan sebuah kesempatan untuk terhubung dengan keindahan alam sejati, sebuah kunjungan ke pulau ini adala pengalaman yang mendalam dan memukau.

    Bunaken juga memiliki pulau kembaran yang di mana tidak kalah jauh juga yang di mana pulau tersebut Pulau Manado Tua yang terletak di sebelah timur Bunaken, pulau ini menawarkan sebuah pemandangan laut yang memanjakan dan juga panorama alam dan sisa sisa bangunan bersejarah yang menciptakan atmotsfer mistis.

    Selain keindahannya yang megah, pulau ini memiliki pemandangan daratan yang hijau dan memiliki pandangan yang begitu menawan untuk di lihat, nah selain di kenal dengan pulau tertua di Manado, pulau ini juga memiliki gunung yang menjulang tinggi ke atas yang di mana cocok juga untuk mengambil foto dari kejauhan.

    Budaya lokal dan kehidupan masyarakat juga tidak kalah jauh, dengan menjelajahi desa desa tradisional di sekitar pulau Bunaken untuk merasakan kehidupan sehari hari masyarakat lokal, mereka yang beitu ramah dan juga dapat menyambut baik bagi para pelancong dengan senyuman yang begitu hangat.

    Lalu juga di iringi dengan kuliner khas Manado yang juga merupakan inti utama untuk berwisata, dan menikmati kelezatan kuliner khas tangan Manado yang pedan dan lezat hidangan laut segar dan masakan tradisional menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner


    Harga Paket Wisata Bunaken 1 Hari BISA DITAWAR!!


    Berapa Harga Paket Wisata Bunaken?

    Harga Paket Wisata Bunaken ini menawarkan segala pengalaman yang sulit untuk di hitung dengan uang, jika berkenan hubungi kami sekarang untuk mendapatkan sebuah promosi dan juga penawaran yang ekslusif dan rincian harga spesial yang hanya dapat Anda temukan dalam petualangan di Bunaken!
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏