Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Spesialis Paket Wisata Manado Bunaken Paling Dicari 2024

DAFTAR ISI [close]
    Spesialis Paket Wisata Manado Bunaken Paling Dicari - Mau cari tempat yang ahli dalam pengurusan Paket Wisata Manado Bunaken? tenang kami akan menjawab urusan Anda dengan segala perencanaan dan juga tawaran untuk fasilitas selama perjalanan wisata Anda di Bunaken.

    Layanan untuk perencanaan tour Paket Wisata kami akan sangat membuat Anda mengingat momen ini dengan segala keindahan selama perjalanan wisata dan juga kecantikan alam yang begitu indah untuk di lihat secara langsung.


    Spesialis Paket Wisata Manado Bunaken Paling Dicari

    Paket Wisata Manado Bunaken

    Kini hadir dengan beragam jenis pilihan Paket Wisata Manado Bunaken 1 Hari sampai Paket Wisata Manado Bunaken 5 Hari 4 Malam dengan pilihan perencanaan destinasi terbaik dan juga fasilitas yang begitu berkualitas dan murah terjangkau.

    Destinasi yang kami pilih untuk Anda merupakan destinasi Pilihan terbaik dan juga populer di Provinsi Sulawesi Utara yang di mana kecantikan dan juga keunikannya yang beraneka ragam mulai dari fasilitas, pemandangan dan juga panorama alam yang banyak.

    Agen wisata Bunaken dengan segala keahlian dan juga telah profesional dalam segala pengurusan perencanaan perjalanan wisata, yang di mana hanya cukup menekan Via Whatsapp atau Via operator dan Anda akan mendapatkan promo Anda.

    Tentang Manado 

    Wilayah kota Manado terdiri dari wilayah daratan dan juga wilayah kepulauan yang memiliki luas wilayah dengan keseluruhan 15.726 hektar, wilayah ini meliputi pulau Bunaken, pulau Manado Tua, dan juga Pulau siladen, secara administratif kota Manado terbagi menjadi sebelas wilayah kecamatan dan delapan puluh tujuh kelurahan.

    Peraturan daerah nomor 4 tanggal 27 september  Tahun 2000 tentang usaha pemekaran kecamatan dan kelurahan luas wilayang terbesar adalah merupakan sebuah kecamatan Mapanget dengan luas 6168.70 Hektar dan yang terkecil adalah wilayah sario 183.70 hektar.

    Selain memiliki peraturan sistem yang begitu ketat, kota Manado sangat menjunjung tinggi sebuah toleransi antar beragama yang di mana memiliki julukan khas dari Minahasa yaitu adalah Sitou Timou Tumou Tou, dan selain memiliki budaya dan juga adat etnis Manado di kenal sebagai kota pusat perbelanjaan terbaik.

    Dengan salah satu Mall terpanjang yaitu adalah Town Square yang merupakan salah satu Mall yang di akui sebagai perbelanjaan terpanjang di Indonesia. selain sebuah pengahargaan yang di dapatkan Manado juga memiliki beberapa situs bersejarah yang di mana sudah ada selama ratusan tahun lamannya.

    Kecantikan Wisata Alam Bunaken

    Kombinasi salah satu keindahan alam laut yang luar biasa, pemandangan daratan yang mekajubkan, dan juga budaya lokal membuat Bunaken menjaddi salah satu destinasi wisata alam yang unik dan paling menarik di Sulawesi Utara karena ketertarikan alamnya yang sangat menarik minat para wisatawan.

    Bunaken adalah salah satu pulau kecil yang terletak di sebelah utara pulau Sulawwesi, Indonesia. meskipun di kenal sebagai destinasi wisata alam yang sangat terkenal karena keindahan bawah lautnya, kecantikan alam Bunaken juga mencakup keindahan daratan. hutan, dan pemandangan yang begitu menakjubkan.

    Demikian Spesialis Paket Wisata Manado Bunaken Paling Dicari, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda karena memiliki informasi yang cukup untuk menambah luas wawasan Anda, ayo segera datang di tempat kami dengan menghubungi agen CS dan dapatkan promo menarik Anda dengan cepat!
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏