Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Bunaken 4 Hari 3 Malam Murah Dan Berkualitas PREMIUM 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Bunaken 4 Hari 3 Malam Murah Dan Berkualitas PREMIUM - Masih bingung dengan berbagai Paket Wisata Bunaken yang banyak dan sangat ragu untuk dipilih karena kepercayaannya yang kurang dipastikan.

    Kami jawabannya karena menyediakan berbagai Promo Dan Penawaran yang menarik dan juga akan menyajikan Fasilitas PREMIUN dengan kualitas yang bagus, dengan Agen Tour Wisata Terpercaya.

    Kami jamin Paket Wisata yang akan kami sediakan untuk kamu tidak akan mengecewakan dan juga menyianyiakan waktu yang akan Anda luangkan untuk liburan Anda selama 4 Hari 3 Malam.

    Paket Wisata Bunaken 4 Hari 3 Malam Murah Dan Berkualitas PREMIUM

    Paket Wisata Manado Bunaken 4H 3M ( Transfer In )

    Hari Pertama
    • Tiba di Bandara International Samratulangi Manado para peserta akan di jemput oleh Tour Guide dan juga driver yang raja, Lalu akan diajak sebentar untuk berswafoto sebagai kenangan yang akan ditanam didalam hati para wisatawan, Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut dan berfoto Wisatawan akan dibawa menuju lokasi Wisata pertama yaitu adalah Jembatan Soekarno.
    • Sesudahnnya melewati Jembatan Soekarno, para wisatawan akan segera dibawa ke pas 45 salah satu pusat perbelanjaan paling terbaik di Kota Manado dan akan mengajak untuk melakukan kegiatan seperti berbelanja keperluan untuk penginapan jangka waktu selama 4 hari, setelah itu lanjut ke Klenteng Ban Hin Kiong
    • Di tempat ini para wisatawan Akan diperkenalkan dengan sistem toleransi Kota Manado yang begitu sangat tinggi hingga memiliki ciri khas masyarakat yang dimana berbeda beda.
    • Lanjut ke Tugu Perang Dunia Kedua yang dimana merupakan salah satu Tugu yang telah dibangun semenjak berdirinya Kota Manado dengan berlandaskan kekayaan alam yang berlimpah, setelah mempelajari tentang Tugu ini para wisatwan akan diajak untuk berswafoto sebagai tanda bukti cinta Perdamaian.
    • Setelah itu para wisatawan akan dibawa kelokasi terakhir yaitu Centrum yang dimana juga mengajak para wisatwan melakukan Foto bersama, lalu Check In di hotl terdekat, wisatawan akan diistirahatkan sambil menungu acara malam dan juga makan malam tiba.
    Hari Kedua
    • Ketika sudah pagi para peserta akan dibangunkan sambik menghirup udara yang sangat khas dengan Kota Manado, lalu melakukan Briefing sebagai informasi tambahan untuk mencegah terjadinya kebingungan.
    • Ketika sampai didermaga para wisatawan akan diajak untuk menaiki kapal Private Trip dan akan memakan waktu sekitar 45 menit kurang lebih untuk perjalanan tempuh dari Manado ke Bunken.
    • Tibanya di Bunaken para wisatawan akan disambut oleh pelayan dengan menu Welcome yang dimana termasuk dari Paket Wisata Bunaken 4 Hari 3 Malam ini, lalu setelah berisitrahat sejenak para wisatawan akan diajak untuk melakukan kegiatan snorkeling di laut dengan lokasi spot terbaik.
    • Setelah selesai para wisatawan akan dibawa menuju dermaga baru untuk melakukan foto bersama dan juga istirahat yang cukup untuk pulang.
    • Pulang ke Manado para wisatawan akan dibawa pulang ke Hotel untuk diistirahatkan kembali karena lelahnya perjalanan wisata yang sangat seru dan menyenagkan, sambil menunggu makan malam tiba.
    Hari Ketiga
    • Ketika menjelang pagi para wisatawan akan sarapan pagi dahulu untuk mengisi energi dan juga tenaga sebagai kapasitas untuk menikmati liburan yang tinggal 1 hari.
    • Sesudahnya makan para wisatawan akan di ajak ke destinasi berikutnya yaitu adalah Minahahasa, Lalu Pagoda Ekayana, Pasar Extrem Tondano, Benteng Moraya, Danau Tondano, lalu makan siang setelah itu tetetana, danau linow, Lalu diantar pulang menuju hotel untuk diistirahatkan sambil menunggu acara dan juga makan malam tiba.
    Hari Keempat ( Transfer Out )
    • Hari terakhir Tour Perjalanan Wisata, setelah sarapan pagi para peserta tour akan menuju ke sebuah tempat permbelanjaan untuk membeli souvenir atau oleh oleh khas Manado dan akan mencicipi Kuliner lezat yanga khas dengan Kuliner Manado dan liburan pun selesai.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏