Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Promo Paket Wisata 1 Hari Dengan Harga Terjangkau Dijamin PUAS! 2024

DAFTAR ISI [close]

    Promo Paket Wisata 1 Hari - Halo sobat wisata, ada yang lagi cari gak nih? Paket Wisata Bunaken 1 Hari dengan promo dan juga tawaran harga yang dijamin bikin puas, tenang kami solusinya dengan beragam macam jenis Paket Wisata Manado dan juga seputar tips info menarik.

    Seperti yang kita ketahui bahwa Pulau Bunaken merupakan salah satu kabupaten kepualauan yang letaknya berada tepat di Teluk Laut Kota Manado yang dimana sudah menjadi ikon salah satu wisata paling terbaik di Kota Manado.

    Penonjolan Wisata Bunaken ini sudah banyak sekali menyita perhatian dunia mulai dari Nusantara Hingga Mancanegara karena keindahannya yang sangat beragam dan juga jenis biota laut yang berperan membantu para nelayan untuk berkontribusi dengan Kota Manado

    Promo Paket Wisata 1 Hari Dengan Harga Terjangkau Dijamin PUAS!

    Paket Wisata 1 Hari

    Paket Wisata 1 hari merupakan salah satu paket wisata yang disediakan untuk orang orang yang dimana waktu perencanaan liburannya mepet, maka dari itu paket wisata ini merupakan jawabannya karena menyesuaikan dengan kebutuhan Customer.

    Pulau Bunaken merupakan salah satu Pulau yang telah mendapatkan nama resmi sebagai Taman laut Nasional dan juga bagian dari warisan peninggalan dunia yaitu adalah UNESCO, masyarakat di Bunake terus membangun adat dan istiadat sebagai tanda manusia yang baik.

    Budidaya tanaman alam dan juga kekayaan alam yang begitu sangat mengahayati dan juga mencuci mata dan otak dengan keindahannya yang begitu sangat memukau, salah satu keindahan Taman Laut Nasional ii terdapat di Bawah Lautnya.

    Yang dimana memiliki berbagai jenis biota laut dan juga tum buhan yang sangat beragam dan juga penting dalam mengembangkan sebuah ekosistem, maka dari itu kekayaan sumber dayanya yang terus meningkat karena peran penting biota laut yang menyumbangkan manfaat untuk manusia di masa mendatang.

    Taman Kegiatan Snorkeling

    Keindahan laut Pulai Bunaken sangatlah begitu mengagumkan dengan memanjakan mata dan juga menjerihkan pikiran, dengan warna aur yang bersatu padu dengan warna terumbu karang yang hanya sekitar 3 meter dari atas permukaan laut Laut di bunaken begitu sangat cocok untuk para penyelang aktivitas Snorkeling.

    Selain air dan juga terumbu karang yang mewarnai Laut pedalaman Bunaken, ikan ikan tropis juga mewarnai dan membuat ekosistem yang begitu lengkap dan telah menjadi rumah para biota laut, dengan kelengkapan ini para wisatawan bisa bermain dengan ikan ikan yang cantik sambil diberi makan bisquit.

    Taman Kegiatan Diving

    Laut kedalam di Pulau Bunaken juga tidak kalah menarik yang dimana menjadi salah satu pusat kehidupan bagi semua jenis hewan hewan yang menciptakan sebuah ekosistem yang begitu besar, oleh karena itu para pecinta diving bisa menyelam kedasar laut ini sambil menikmati beragam jenis dan bentuk terumbu karang yang cantik secara alami.

    Dengan segala keindahan dan juga banyak sekali lokasi spot diving menarik hal ini yang membuat para penyelam wisata tertarik untuk mencoba dan memberanikan diri untuk menikmati sebuah wisata alam yang begitu menakjubkan.

    Giman tertarik untuk mengunjungi Pulau Bunaken? buruan segera hubungi Agen Wisara / CS kami dapatkan seputar info info menarik dan penawaran terbaik yang akan kami tawarkan untuk Anda yang begitu sangat mencintai alam dengan keanekaragaman yang menghayati, Demikian Promo Paket Wisata 1 Hari Dengan Harga Terjangkau Dijamin PUAS!, Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih!
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏