Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Pesona Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Harga Bisa Ditawar 2024

DAFTAR ISI [close]
    Pesona Paket Wisata Bunaken Terbaik Harga Bisa Ditawar - Halo para pembaca, tertarik untuk menjelajahi Pulau Bunaken? sekarang sudah ada lho beragam Paket Wisata Bunaken mulai dari 1 Hari, 2 Hari, 3 Hari, 4 Hari, 5 Hari.

    Yuk segera melakukan pemesanan Paket Wisata Anda dapatkan beragam promo dan tawaran terbaik akan kami berikan untuk Anda yang waktu lagi mepet dan ingin sekali berlibur di Pulau Bunaken Hubungi segera CS kami, sebelum itu kita sama sama akan membahas tentang Bunaken.

    Pesona Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Harga Bisa Ditawar

    Tentang Bunaken

    Bunaken merupakan salah satu kepulauan yang terletak di sebelah teluk Provinsi Sulawesi Utara, Kota Manado, Indonesia. keindahan alam yang ada di Bunaken merupakan salah satu peninggalan dan juga kebanggaan masyarakat lokal yang berprofesi sebagai Nelayan.

    Keindahan pulau Bunaken terdapat di beberapa tempat seperti, Pantai, Hutan, dll, Keindahan Pantai yang ditawarkan oleh Bunaken merupakan salah satu hal yang utama karena sebuah keanekaragaman yang menghayati dengan kekayaan sumber daya laut yang begitu berlimpah.

    Selain kekayaan lautnya yang sangat berlimpah ternyata Hutan yang terdapat di Pulau Bunaken ini sangatlah aktif dan penting dalam peran untuk menjaga ekosistem dan juga pelestarian alam yang sangat mempesona ini.

    Biota laut yang terdapat di pantai merupkan salah satu hewan hewan yang unik dan juga termasuk dalam golongan hewan langka yang dilindungi oleh masyarakat karena ketertarikannya dan juga keterkaitan dengan alam yang begitu cantik dan spektakuler.

    Masyarakat di Bunaken berusaha untuk mempertahankan tradisi dan juga profesi mereka sebagai nelayan, dan juga profesi lain sebagai penyedia atau jasa yang akan berguna untuk orang orang yang datang dari Luar Kota apat Luar Negara.

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari

    Yuk segera booking Paket Wisata Bunaken dengan harga yang sangat terjangkau dan juga murah bisa ditawar kapan pun dan dimana pun Anda berada, karena sebuah Agen Tour Wisata terpercaya hany ada di tempat kami dengan beragam pilihan dan penawaran. Rute Itenerary Tour 1 Hari :
    • Start berangkat dari dermaga youth center, dengan kapal private trip, lalu melakukan briefing pagi, dan menempuh perjalanan ke Bunaken memakan waktu sekitar 45 menit kurang lebih.
    • Setelah berjalan para wisatawan akan di manjakan dengan pemandangan beberapa pulau seperti Manado tua dan juga Siladen, jika para wisatawan beruntung akan bertemu dengan lumba lumba selama perjalanan di laut.
    • Sesudah sampai di Bunaken para wisatawan akan di layani dengan Welcome Drink, Istirahat lalu snorkeling ketika jam 9 atau 10 dan diberi waktu bermain dengan ikan atau berenang selama 2 jam, lalu balik ke pulau makan siang.
    • Lanjut ke lokasi spot snorkeling kedua, lalu balik lagi ke pulau, bersiap siap untuk berangkat balik Ke Manado, dan perjalana  Tour pun selesai.
    Itulah perencanaan perjalanan yang singkat dan mudah untuk dipahami dengan Paket Wisata Bunaken 1 Hari ini liburan kamu akan menjadi semakin asik dan juga menyenangkan dengan Agen Tim Wisata yang terpercaya dan juga berpengalaman dalam hak pengurusan Wisata.

    Demikian Pesona Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terbaik Harga Bisa Ditawar, Segera dapatkan promo dan juga penawaran terbaik yang akan diberikan oleh Agen CS kami dengan segala Fasilitas PREMIUM dan juga berkualitas.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏