Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Promo Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terkini 2024

DAFTAR ISI [close]
    Promo Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terkini 2024 - Sudah tau tidak? sekarang hadir Paket Wisata Bunaken dengan jangka waktu yang cukup lama yang dimana bisa membawa teman, atau orang terdekat dengan harga khusus dan juga penawaran terbaik.

    Segera dapatkan promo kamu sekarang dengan menghubungi CS kami, melalui whatsap atau via operator , dan akan kami layani dengan senang hati apapun pertanyaan Anda inshaallah bisa kami balas, dapatkan segala penawaran terbaik dari kami dengan promo dan beragam Paket Wisata Murah dari agen wisata kami.

    Sebelum kita mencari tahu tentang Paket Wisata Bunaken 1 Hari ini, bersama sama kita akan membahas Tentang Bunaken yang sangat wajib kamu ketahui karena keindahan dan juga keanekaragaman yang sangat mempesona ini adalah salah satu bagian utama dari Bunaken terendiri.

    Promo Paket Wisata Bunaken 1 Hari Terkini 2023 - 2024

    Tentang Bunaken 

    Pulau Bunaken adalah salah satu Pulau yang diakui sebagai salah satu Taman Laut Nasional yang sangat cantik dan juga mempesona dengan segala sajian Panorama Alam, dan juga Kehidupan laut yang begitu membuat iklim tropis menjadi terjaga dan terlestarikan.

    Bunaken merupakan salah satu icon Destinasi Wisata terbaik yang ada di Kota Manado, yang begitu banyak orang orang dari Nusantara hingga Mancanegara datang berbondong bondong hanya untuk melihat keindahan Pulau ini dan juga Lautnya yang tidak kalah menarik.

    Bunaken juga sudah menjadi bagian dan telah di akui oleh pemerintah setempat sebagai Kabupaten Kepulauan Bunaken yang diamana berperan sangat penting untuk para Nelayan dalam pendistribusian ikan untuk pasar.

    Pulau Bunaken memiliki beberapa Pulau Kembar yang diamana juga tidak kalah menarik dengan Pulau yang satu ini, Pulau itu terdiri dari, Manarau, Siladen, dan Nain, beberapa tempat ini memiliki keindahannya masing masing dengan beragam keindahan dan juga alam yang spektakuler.

    Terumbu karang yang terletak di kedalam 3-4 meter dari permukaan air ini terletak di sekitaran Pulau Bunaken yang dimana para Wisatawan yang datang ke tempat ini bisa merasakan lautnya dengan cara Snorkeling.

    Masyarakat di Bunaken juga tidak kalah menarik karena begitu banyak profesi mereka yang dimana sangat berperan aktif dalam memberikan sebuah manfaat untuk penduduk, yang dimana berperan sebagai, Nelayan, Penjual, Penyedia Jasa, dan penyedia lain lain.

    Hal ini bertujuan untuk membuat setiap pengunjung merasa nyaman dengan keadaan lingkungan yang dapat mensupport sebuah kebutuhan yang dimana bisa di bilang sangat penting karena tali perhubungan yang mengikatkan sebuah toleransi dan juga kedamaian.

    Paket Wisata Bunaken 1 Hari

    Kami akan menyediakan sebuah ititnerary yang akan sangat membuat perencanaan perjalanan Anda menjadi begitu sangat berarti dengan beragam Fasilitas dan juga penawaran yang bisa kamu dapatkan dengan menghubungi Agen Wisata/CS terpercaya kami!

    Tour 1 Hari
    • Jam 7:00 Para tamu akan langsung mendatangi dermaga Youth Center yang dimana salah satu tempat paling bagus untuk start melakukan penyebrangan Ke Bunaken, namun sebelum itu para Wisatawan akan melakukan briefing pagi dulu sebelum berangkat.
    • Ketika sudah pada jam yang ditentukan oleh Boatman para Wisatawan akan langsung diarahkan untuk naik ke kapal dan berangkat, untuk waktu jarak tempuh dari Manado Ke Bunaken memakan waktu sekitar 45 Menit kurang lebih.
    • Sesudahnya di perjalanan para Wisatawan akan melihat pemandangan alam yang sangat memanjakan Mata dengan sambaran angin sepoi sepoi, pemandangan yang dilihat yaitu Manado Tua, dan Siladen dari jarak jauh, para Wisatawan akan beruntung jika bertemu lumba lumba selama perjalanan.
    • Sesampainnya di Bunaken para wisatawan akan dilayani dengan Welcome Drink yang dimana akan disajikan dengan pemandangan alam dan juga angin yang menampar wajah membuat suasana menjadi enak, setelah makan dan minum para wisatawan akan diarahkan langsung untuk snorkeling salah satu puncak terbaik di Bunaken.
    • ( Optional ) para Wisatawan akan di sediakan peralatan atau menyewanya dengan harga yang begitu lumayan terjangkau dan lengkap dengan peralatannya, dan akan dipandu lagi dengan Guide Snorkeling.
    • Ketika sudah berada di lokasi spot para wisatawan akan Dipandu dengan bermain dengan ikan ikan yang ada di Laut dengan segala keindahan Terumbu Karang yang begitu cantik dan juga mempesona.
    • Setelah selesai di melakukan aktivitas Snorkeling para Wisatawan akan dibawa kembali ke daratan atau kelokasi spot kedua ( Area Barat ) lalu para wisatwan akan di beri waktu free time untuk melakukan foto atau hal lainnya.
    • Ketika menjelang sore hari Para Wisatawan akan alngsung di abawa pulau ke Kota Manado dan juga akan melukiskan sebuah momen yang indah Untuk Para Wisatawan, setelah sampai perencanaan tour pun selesai.
    Demikian Paket Wisata Manado Bunaken 1 Hari Terpercaya yang kami sajikan untuk Anda Terima Kasih dan sampai jumpa lagi dengan kami Melalui Agen CS atau perjalanan Wisata Anda.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏