Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Wisata Manado Bunaken 5 Hari 4 Malam Kualitas PREMIUM 2024

DAFTAR ISI [close]
    Paket Wisata Manado Bunaken 5 Hari 4 Malam Kualitas PREMIUM - Telah hadir Paket Wisata Bunaken dengan jangka waktu yang lebih lama dan membuat perencanaan lebih seru dan menyenangkan dan dengan segara acara dan fasilitas yang ditawarkan.

    Seperti yang kamu ketahui Kota Manado telah memiliki begitu banyak sekali lokasi destinasi Wisata yang banyak dan juga menarik untuk dikunjungi dengan budaya dan juga toleransi yang tinggi dijamin membuat Wisata Kamu lebih baik.

    Paket Wisata Manado Bunaken 5 Hari 4 Malam Kualitas PREMIUM

    Paket Wisata Manado Bunaken 5H 4M

    Paket Wisata Manado Bunaken 5 Hari 4 Malam, merupakan salah satu paket dengan banyak sekali bookingan dari bagian Nusantara hingga Mancanegara karena jangka waktu yang lama dan juga fasilitas yang di sediakan terjamin Puas.

    Hari Kedatangan ( Pertama )
    • Setiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Wisatawan akan langsung kami jemput dengan driver dan juga tour guide yang berpengalaman, 
    • Untuk melakukan city tour, para wisatawan akan dibawa melewatti Jembatan Soekarno bisa juga berhenti sejenal untuk menikmati pemandangan alam dan berswafoto berlatar Pulau Manarau, Lalu makan siang dan beristirahat untuk mengisi tenaga. 
    • Setelah selesai wisatawan akan melanjutkan perjalanan wisata dengan mengunjungi sebuah objek wisata yang berada di Manado berupa klenteng Ban Hin Kiong, Tugu perang dunia ke 2 dan centrum yang merupakan situs bersejarah.
    Hari Bersenang Senang ( Kedua )
    • Para Wisatawan akan memulai pagi hari yang cerah dengan disediakan sarapan dari hotel yang telah di pesan dan akan dijemput oleh Tour Guide dan akan langsung ke dermaga Marina Bay,
    • Para wisatawan akan berlanjut melakukan penyebrangan laut dari Kota Manado ke Bunaken dengan memakan waktu kurang lebih 45 Menit sebelum berangkat para wisatawan akan di arahkan untuk intruksi terlebih dahulu.
    • Setelah tiba di Pulau Bunaken, wisatawan akan langsung dilayani dengan Welcome Drink dan akan dilanjutkan dengan aktivitas snorkeling yang termasuk ( Optional )
    • Ketika kembali ke daratan para wisatawan akan di berikan waktu luang dan juga makan siang, lalu ketika sore hari wisatawan akan dikembalikan ke Kota Manado lalu pulang ke Hotel untuk mengisi kembali tenaga.
    Hari Jalan Jalan ( Ketiga )
    • Seperti biasa para Wisatawan bangun pagi di Hotel, para wisatawan akan dijemput oleh Tour Guide dan juga driver di Hotel untuk lanjut berwisata di Minahasa.
    • Lokasi Wisata pertama yang akan dikunjungi adalah Pagoda Ekayana, dan lanjut menuju Pasar Extreme Tomohom, Lalu menuju ke benteng moraya.
    • Lalu diiringi perjalana ke Danau Tondano dan wisatawan yang akan makan siang di Tempat ini dengan segala kuliner lezat yang ditawarkan oleh penjual setempat.
    • Setelah makan siang para wisatawan akan lanjut ke wisata selanjutnya yaitu Puncak Tetetana dan juga di Danau Linow, di tempat ini para wisatawan akan menikmati pemandangan alam sembari minum kopi.
    • Lalu sore hari para Wisatawan akan kembali lagi ke Manado dan melakukan makan malam di hotel untuk melakukan peristirahatan.
    Hari Santai ( Keempat )
    • Ketika pagi hari yang cerah para wisatawan yang sudah sarapan di Hotel dan akan langsung berangkat ke Bitung dengan lokasi pertama yang akan dikunjungi adalah Waruga Sawangan.
    • Setelah dari Waruga Sawangan wisatawan akan melanjutkan perjalanan dengan makan siang lalu lanjut ke Tangkoko Nature Reserve dan bersantai di tempat wisata ini dengan pikiran tenang.
    • Pada malam hari wisatawan akan kembali ke hotel untuk berisitirahat untuk Perjalana  terakhir besok sembari menunggu Makan malam di hotel tiba.
    Hari Terakhir ( Kelima )
    • Para wisatawan akan melakukan check out Hotel dan para peserta akan di antar oleh Tour Guide menuju ke sebuah tempat yang menjual sebuah oleh oleh Manado.
    • Setelah berbelanja wisatawan akan dibawa menuju suatu tempat untuk mencoba Kuliner khas Manado berupa Bubur Manado atau yang biasa di sebut dengan Tinutuan.
    • Setelah selesai semua kegiatan selesai, para wisatawan akan langsung di antar ke Bandara Sam Ratulangi Manado dan tour perjalanan Selesai.
    Demikian Artikel Paket Wisata Manado Bunaken 5 Hari 4 Malam Kualitas PREMIUM, Dengan beragam penawaran terbaik dan juga promo yang akan diberikan khusus untuk Anda, silahkan jika tertarik hubungi CS kami dengan menekan tombol via whatsap di samping. Sekian Terima Kasih.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏