Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Tips Diving Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam 2024

DAFTAR ISI [close]
    Tips Diving Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam WAJIB DIKETAHUI, - Halo sahabat pecinta alam, Anda sudah mendengar tentang diving? pastinya sudah karena Diving adalah salah satu utama yang di tawarkan oleh beberapa destinasi seperti Bunaken yang dimana keindahan bawah lautnya sangat menggoda.

    Jika Anda berencana untuk melakukan diving dengan Paket Wiata Bunaken 2 Hari 1 Malam dengan tenang tanpa gangguan kendala apapun ikuti beberapa langkah ini yang akan membuat Anda nyaman dan juga tenang tanpa memikirkan hal hal yang perlu di lakukan ketika sudah berada di Bunaken.


    Tips Diving Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam WAJIB DIKETAHUI

    Perencanaan Sebelum Diving

    Step pertama, lakukan dulu pemeriksaan kondisi kesehatan untuk diri Anda, dan pastikan Anda baik baik saja dan juga pastikan kembali jika Anda tidak memiliki suatu gangguan kesehatan tertentu, ini untuk memudahkan Anda menjadi fit dan aktif ketika melakukan Diving selama liburan di Bunaken

    Step kedua, lakukan pengecekan peralatan diving yang di mana sangat penting untuk berenang menyelami dasar laut, dikarenakan akan di bilang cukup bahaya jika menyelam tanpa peralatan dikarenakan tekanannya yang kuat, jika tidak memiliki peralatan sewalah di tempat tempat sekitar dengan harga yang terjangkau.

    Step ketiga, Anda harus memiliki sebuah pengalaman diving yang dimana dapat membantu Anda untuk melakukan apa saja yang Anda mau tanpa bantuan karena telah memiliki pengalaman yang lumayan untuk melakukan penelusuran dan juga penyelaman yang aman, ingat!! jika tidak memiliki pengalaman sewalah Guide diving profesional.

    Perencanaan Selama Diving

    Langkah Pertama, ikuti sebuah pemandu selam dan mengikuti sebuah instruktur atau pemandan selam yang akan membimbing Anda ke lokasi yang Aman dan menarik, hal ini untuk menghindari dari segala bahaya seperti contohnya penyerangan hewan laut buas yang secara tiba tiba menyerang.

    Langkah Kedua, lakukan pengontrolan kedalaman laut dan perhatikan batas kedalaman dan juga waktu penyelaman yang akan di rekomendasikan untuk masalah sebuah depresi akibat tekanan laut yang begitu berat, hal ini untuk membuat wisata diving anda terasa nyaman dan juga seru.

    Langkah Ketiga, mengendalikan napas secara teratur perlu dikethui bahwa pernapasan yang tenang dan juga terkendali dapat membantu untuk menjaga sebuah keseimbanggan dan juga kenyaman selama melakukan penyelaman.

    Langkah Keempat, Jangan mencoba coba untuk menyentuh atau menggangu kehidupan laut karena ini sangatlah penting untuk menjaga sebuah kelestarian alam yang begitu terjaga ekosistemnnya dan juga keseimbangan dalam mekanisme kehidupan laut yang begitu beragam kehidupan.

    Perencanaan Setelah Diving

    Step Awal, istirahat sebelum pulau atau melakukan penerbangan pesawat, jika Anda berencana untuk terbang setelah menyelam, pastikan terlebih dahulu untuk memberikan waktu yang cukup biasanya sekitar 12 sampai 24 jam sebelum naik pesawat untuk menghindari penyakit decompresion.

    Step Kedua, rawatlah peralatan diving Anda dan bersihkan setiap peralatan, untuk perawatan yang baik dan benar lakukan pencucian dan juga pembersihan yang mudah agar peralatan tidak mudah rusak dan juga cepat berkurang kualitasnya.

    Step Ketiga, dokumentasikanlah sebuah pengalaman Anda, dan jangan lupa untuk mendokumentasikan momen momen yang begitu indah dan juga cantik untuk dibuat menjadi kenangan yang begitu berharga.

    Demikian Tips Diving Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam WAJIB DIKETAHUI,  Anda juga bisa membaca tentang Tips Diving Paket Wisata 2 Hari 1 Malam Bunaken, dan juga dapatkan beragam info menarik dan promo dari CS kami, Terima Kasih
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏