Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paket Tour 1 hari Minahasa

DAFTAR ISI [close]


    Paket Tour 1 Hari
    Minahasa -  Minahasa merupakan dua destinasi yang tidak dapat di lewatkan keindahan alam, Budaya dan Kuliner Khas. Kami Menyediakan Paket Tour 1 Hari Minahasa bagi anda yang ingin liburan ke Minahasa.

    Meskipun memiliki waktu lliburan yang singkat, anda suda bisa merasakan dan menikmati pesona daerah ini. Karena anda di bawah untuk menjelajahi dalam 1 hari yang dapat memberi anda gambaran penuh tentang  Minahasa.

    Bagi para wisatawan mencari paket wisata yang menyediakan prioritas, dalam artikel ini kami akan membahas Paket Tour 1 Hari Minahasa yang sesuai untuk wisatawan dalam wakatu sehari saja.

    Paket Wisata 1 Hari Minahasa

    Berikut ini rancana perjalanan itinerary jika anda mengambil Paket Tour 1 Hari Minahasa

    • Anda akan di jemput oleh guide driver untuk memulai trip ke Minahasa.
    • Perjalanan sampai di objek pertama selama 1 jam.
    • Destinasi pertama yang akan di kunjungi  yaitu Taman Wisata Pelangi, berlokasi dekat dengan Gunung Lokon. Dari atas puncak taman bunga ini anda bisa menikmati teh/ kopi sambil menikmati keindahan Kota Tomohon.
    • setelah itu langsung ke Pagoda Ekayana dan Pasar Extrime Tomohon. Di pasar ini anda bisa melihat berbagai jenis hewan yang di jual oleh masyarakat setempat, mulai dari ular, babi dan masi banyak lainya.
    • Makan siang akan di sajikan di Restoran lokal Danau Tondano
    • Setelah makan siang anda anda melanjutkan perjalanan ke Danau Linow. Warna air di danau ini bisa beruba dengan kondisi cuaca dan pencahayaan matahari ke danau. Disini anda bisa menikmati teh/kopi di pingir danau.
    • Soreh hari anda di antar kembali ke Manado.
    • Tour Selesai.

    Rute di atas Bersifat fleksibel dan tidak mengikat, bisa menyesuaikan dengan jadwal anda. bagi anda ingin wisata di Manado kami menyediakan Paket Wisata Manado Bunakaen Minahasa kusus anda yang ingin berkunjungi ke Manado.

    Mengenai Minahasa :

    Minahasa merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, Kabupaten ini terletak di ujung utara Pulau Sulawesi, ibukota kabupaten ini tersendiri adalah Tondano

    1. Budaya:

    Orang Minahasa dikenal sebagai masyarakat yang ramah dan memiliki keberagaman budaya yang kaya. Budaya Minahasa mencakup tarian, musik, dan tradisi-tradisi unik.
    Masyarakat Minahasa memiliki tradisi adat yang kuat, termasuk dalam hal upacara perkawinan, pertanian, dan ritual keagamaan.

    2. Bahasa:

    Bahasa Minahasa adalah salah satu dialek yang digunakan di daerah ini. Namun, bahasa Indonesia juga umum digunakan, terutama dalam komunikasi resmi dan pendidikan.

    3. Geografi:

    Minahasa memiliki pemandangan alam yang indah, dengan pegunungan, danau, dan pantai yang menarik. Daerah ini juga terkenal dengan kebun-kebun sayur, sehingga pertanian merupakan salah satu sektor ekonomi utama.

    4. Agama:

    Mayoritas penduduk Minahasa menganut agama Kristen, baik Katolik maupun Protestan. Gereja-gereja tua dan arsitektur gereja yang khas dapat ditemukan di daerah ini.

    5. Kuliner:

    Minahasa terkenal dengan masakan tradisionalnya yang khas dan pedas. Beberapa hidangan terkenal termasuk tinutuan (bubur Manado), cakalang fufu, dan ayam woku.

    6. Tempat Wisata:

    Ada banyak tempat wisata menarik di Minahasa, seperti Pulau Lihaga, Pulau Nain, Gunung Kelabat, Pantai Likupang, Air Terjun Tunan, dan Pantai Pulisan. Keanekaragaman alam dan keindahan laut membuat Minahasa menjadi destinasi wisata yang menarik para wisatawan.

    Pembahasan Singkat Tentang Pulau Lihaga :

    Pulau Lihaga merupakan  pulau yang tak berpenghuni, sehingga keasriannya sangat terjaga. Untuk menikmati keindahan pulau ini ada baiknya sebelum turun dari perahu, mintalah untuk mengeliling Pulau Lihaga terlebih dahulu. Lalu silakan menikmati pemandangan menakjubkan dari pulau yang berpantai putih ini.

    By : Raffi

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏