Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Tour Manado Minahasa 1 Hari 2024 Terbaru

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Tour Manado Minahasa 1 Hari 2024 Terbaru  - Halo sobat traveler, liburan sudah menjadi hobi banyak orang didunia tanpa memandang usia. Bahkan sekarang Anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata favorit banyak orang hanya dalam waktu 1 hari saja. Simak artikel ini sampai akhir dan dapatkan harga promo menarik Paket tour Daily lainnya..

    Minahasa merupakan salah satu kabupaten yang ada di Sulawesi Utara, yang menyimpan banyak keindahan alam didalamnya. Beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari wisata bahari hingga wisata sejarah yang menarik banyak perhatian para wisatawan. Salah satu objek wisata yang terkenal di Minahasa adalah Danau Tondano. Tapi selain itu ada juga destinasi lainnya yang tidak kalah menarik seperti Danau Linow, Benteng Moraya, Pulau Lihaga dan masih banyak lagi.

    Paket Tour Manado Minahasa 1 Hari

    Paket wisata Manado Minahasa 1 Hari 

    Kami menyediakan Paket wisata Daily Minahasa Terbaru 

    Harga paket wisata Daily Manado Minahasa 1 Hari terbaru atau untuk mencari tahu lebih detailnya bisa langsung menghubungi kami via chat WA. Jangan sungkan untuk sekedar bertanya-tanya, karena kami selalu punya solusi  untuk liburan Anda yang seru dan menyenangkan.

    Mengapa harus Liburan 1 Hari ke Minahasa bersama kami ?

    Kami merupakan penyedia paket wisata private tour lokal di Manado yang menawrkan berbagai pilihan paket wisata dengan fasilitas dan kualitas yang sesuai dengan harga yang diberikan. Tour bisa jalan minimal jumlah peserta 2 orang.  Semakin banyak jumlah Anda, maka harga yang diberikan akan semakin terjangkau dan beragam bonus / free yang akan kami berikan. Untuk liburan bersama group atau rekan kerja juga sangat recommended. Karena kami menyediakan tour guide yang profesional dan bisa mendampingi Anda selama tour berlangsung. 

    Beragam fasilitas yang bisa Anda dapatkan

    - Transportasi selama tour berlangsung 

    - Driver yang sopan dan berpengalaman

    - Makan sesuai program tour

    - Souvenir

    - Soft Drink

    - Dokumetasi Tour

    - Tiket masuk semua objek wisata 

    Apa saja destinasi yang Ada di Minahasa ?

    Ada banyak sekali objek wisata yang wajib Anda kunjungi ketika liburan ke Minahasa diantaranya adalah :

    1. Danau Linow

    Danau Linow merupakan objek wisata di Minahasa yang terkenal akan warna airnya yang bisa berubah warna menjadi hijau, biru dan kuning kecoklatan. Duduk bersantai sambil menikmati teh dan kopi disore hari menjadi kegiatan favorit banyak pengunjung disana. Berjarak 30 km dari Kota Manado atau memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan, Danau Linow dapat ditempuh 3 km arah ke barat dari Kota Tomohon.

    2. Danau Tondano 

    Danau Tondano ini berada di dua kabupaten di Sulawesi Utara, yakni Kabupaten Tomohon dan Kabupaten Kawangke. Tepatnya, berada di Desa Remboken. Merupakan danau yang terluas di Sulawesi Utara dan  memiliki keunggulan ikan khas yang hanya ada di danau Tondano  yaitu ikan Marbel Goby atau ikan Betutu. Anda juga bisa makan siang di pinggir Danau sambil meikmati keindahan alam disekitanya.

    3. Benteng Moraya

    Benteng Moraya adalah salah satu destinasi wisata bersejarah di Minahasa. Disana Anda bisa melihat sejarah suku Minahasa dimasa lalu. Selain berkaitan erat dengan jaman perjuangan dahulu, tempat ini juga berada di tempat yang cantik. Pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau area persawahan yang menyejukkan indera penglihatan. Apalagi ketika anda perlahan menaiki tangga untuk sampai di Menara Benteng ini. Dari ketinggian anda akan dihadrikan keindahan alam dari Tondano yang begitu mempesona. 

    4. Pulau Lihaga

    Pulau Lihaga merupakan pulai yang tak berpenghuni, sehingga keasriannya sangat terjaga. Lebih menarik lagi jika kita mengunjungi pulau seluas 8 hektar ini pada musim kemarau. Pada musim ini para biota laut sedang aktif berkembang biak. Siapa tahu jika sedang beruntung, kita dapat memergoki penyu langka yang sedang bertelur. Untuk ke pulau Lihaga Anda haru menaiki perahu terlebih dahulu dari Dermaga Serei Likupang. 

    Itulah tadi seputar informasi tentang Paket Tour Manado Minahasa 1 Hari lengkap dengan Destinasi yang recommended untuk dikunjungi diakhir pekan Anda. Jika masih ada yang belum dipahami tentang paket wisata daily Minahasa, jangan sungkan untuk berkonsultasi via WA. Karena kami selalalu punya solusi untuk liburan Anda.

    Selain paket wisata Daily, kami juga menyediakan berbagai paket wisata lainnya seperti, Paket Wisata Manado Bunaken, Paket Wisata Likupang, Paket Wisata Gorontalo dan Paket Wisata Raja Ampat. Semoga bermanfaat, dan selamat menikmati liburan Anda :)

    Cara Booking Paket Wisata Manado Minahasa 1 Hari

    Booking Paket Tour Manado Minahasa 1 Hari sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Tour Manado Minahasa 1 Hari sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.



    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏