Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Paling Hits, 6 Tempat Wisata Di Manado Yang Sering Di Kunjungi 2024

DAFTAR ISI [close]

    Halo sobat traveller, apa kabar hari ini? Semoga kita semua  dalam keadaan  baik-baik saja, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang cukup penting untuk anda tentang tempat wisata di Manado yang sangat hits di banyak kalangan dan sering di kunjungi wisatawan lokal maupun asing yang berwisata di kota Manado.

    Paling Hits, 5 Tempat Wisata Di Manado Yang Sering Di Kunjungi

    Berwisata ke kota Manado tidak lengkap rasanya menghabiskan waktu  mengunjungi tempat wisata  di kota ini, informasi  destinasi wisata yang akan kami berikan untuk anda hari ini adalah wisata Manado yang hits dan sering di kunjungi oleh wisatawan.

    1. Air Terjun Kima Atas

    Seperti namanya, air terjun ini terletak di desa Kima Atas, sekitar 15 km dari pusat kota Manado. Sangat cocok bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota, sambil menikmati pesona alam. Keindahan air terjun bertingkat tiga  dengan debit air yang tidak terlalu deras akan membuat Anda takjub. Jangan khawatir, air terjun ini sangat aman untuk bermain air.

    2. Pantai Patokan

    Pantai Patokan terletak di Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara,  sekitar 4 jam perjalanan dari pusat kota Manado. Meski lokasinya cukup terpencil dan tersembunyi,  pantai ini memiliki pemandangan yang sangat aneh. 

    Bahkan, sering dianggap mirip dengan Navagio World Beach di pulau Zakynthos, Yunani. Pantai ini dikelilingi oleh dua tebing. Gaun itu berwarna hijau kebiruan dan sangat bening. Selain itu, pasirnya memiliki warna putih halus.

    3. Air Terjun Ratahan Telu

    Air Terjun Ratahan Telu terletak di Jalan Pineleng-Kali, Kali, Pineleng, Kabupaten Minahasa,  sekitar 20 km dari Manado. Kondisi alam yang masih asri dan belum ramai membuat air terjun ini sangat digemari oleh para pecinta alam. Cocok untuk anda yang penat dengan rutinitas kota.

    4. Pantai Pulisan

    Pantai Pulisan memiliki tempat yang benar-benar alami. Selain  pantai pasir putih yang indah,  juga terdapat perbukitan stepa dengan rerumputan hijau. Pantai ini juga memiliki banyak pepohonan yang rindang. Air laut yang biru dengan panorama alam bawah laut yang bercirikan terumbu karang yang indah dan berwarna-warni

    5. Pulau Lihaga

    Di daerah sekitar Manado terdapat pulau-pulau tropis yang memiliki panorama istimewa. Yang wajib kamu kunjungi adalah Pulau Lihaga. Pulau ini memiliki laut biru jernih dan pasir putih lembut. Seperti Taman Laut Bunaken, Pulau Lihaga juga memiliki tempat menyelam dan snorkeling yang mengesankan.

    6. Taman Laut Tumbak

    Tidak jauh dari Taman Laut Bunaken, terdapat destinasi wisata bahari lainnya yang bernama Taman Laut Tumbak. Dibutuhkan sekitar tiga jam dari pusat kota Manado. Taman Laut Tumbak memiliki lebih dari 20 spot diving yang menarik dan atraktif. Diantaranya adalah Napo Kipas, Little Bohaga, Pintu Samudra, Coral Garden dan Bohaga Mangrove.

    Itulah beberapa tempat wisata di kota Manado yang hits dang banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing dan keindahannya juga bisa anda nikmati saat berkunjung atau memiliki pekerjaan namun tetap ingin menikmati keindahan wisata  kota Manado.

    Kami menawarkan paket tour wisata berkualitas yang  terbukti nyaman, aman dan pastinya hemat sehingga anda dapat berwisata ke  Manado tanpa mempersulit kebutuhan anda selama tour  karena kami  akan mengurus semuanya 

    Jangan sungkan untuk menghubungi customer service  kami jika anda  tertarik dan ingin memesan paket dari kami cari tahu informasi lebih lengkap tentang paket yang kami tawarkan di website kami.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏