Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Wajib Di Kunjungi, Tempat wisata Di Manado Yang Dekat Dengan Bandara 2024

DAFTAR ISI [close]
    Hai sobat travellers, bagaimana keadaannya di hari ini?saya harap kita semua sedang dalam keadaan yang baik-baik saja karena di saat ini kami akan memberikan informasi yang cukup penting untuka anada mengenai tempat wisata manado yang dekat dengan bandara.

    Wajib Di Kunjungi, Tempat wisata Di Manado Yang Dekat Dengan Bandara

    Kalo berwisata ke kota Manado belum lengap rasanya jika melewatkan waktu untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di kota ini, informasi mengenai destinasi wisata yang akan kami berikan saat ini merupakan wisata Manado yang jaraknya di bilang lumayan dekat dengan bandara. 

    Agar jika kamu ingin langsung menikmati keindahannya karena sedang terburu-buru dengan apapun yang akan di urus bisa langsung mengunjungi beberapa tempat wisata Manado ini. Berikut ini beberapa informasi wisata di kota Manado yang jaraknya lumayan dekat dari Bandara:

    1. GPI Waterpark Manado


    GPI Waterpark Manado atau Griya Paniki Indah Waterpark merupakan waterpark kedua di Manado setelah CL Waterpark. Meski terletak di belakang CL Waterpark, taman air ini lebih besar dan memiliki lebih banyak permainan daripada di CL Waterpark.

    Taman hiburan ini sangat cocok untuk wisata keluarga karena ada permainan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Masih banyak fasilitas lain yang bisa digunakan orang tua saat menyekolahkan anaknya di kelas renang.
    Taman air ini menawarkan permainan yang tidak kalah dengan taman air lainnya, terutama permainan yang memacu adrenalin. Sepertinya taman air tidak akan lengkap tanpa wahana petualangan yang bisa Anda coba. Tenang, dengan pengawasan petugas waterpark, Anda akan aman dan bebas dari rasa takut mencoba trik apapun.

    2. Pantai Paal


    Pantai Paal, meskipun baru, merupakan tujuan wisata populer dari Minahasa utara. Pantai  pasir putih dan laut biru  jernih menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain itu, dipadu dengan pepohonan  membuat udara di sekitarnya menjadi segar seperti sedang berada di pegunungan.  Bagi yang menyukai destinasi wisata laut, pasti pantai Paal sudah tidak asing lagi di telinga. 

    Di Manado, pantai ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Apalagi saat hari libur atau akhir pekan. Ribuan penonton akan berduyun-duyun ke pantai ini, menikmati keindahan panorama sambil mendengar suara deburan ombak di tepi pantai. memang pantai ini terkenal dengan keindahannya. Tak heran jika banyak orang yang penasaran datang berkunjung.

    3. Rumah Alam Manado


    Rumah Alam Manado Adventure Park adalah tempat wisata yang terletak di  Ring Road Manado Dua, Kairagi Satu, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulawesi Utara). Rumah Alam Manado Adventure Park menarik wisatawan dengan suasana alamnya yang sejuk penuh pepohonan. Resort ini menjadi pilihan tujuan liburan bersama  teman, kerabat atau keluarga. 

    Rumah Alam Manado Adventure Park adalah sebuah taman hiburan dengan suasana yang asri dan menyenangkan, tidak jauh dari kota. Di pintu masuk, pengunjung dilepaskan dengan pemandangan hijau penuh pepohonan. 

    Kawasan ini juga menawarkan berbagai petualangan gratis untuk dinikmati bersama keluarga, apalagi kawasan ini sangat luas dengan luas sekitar 12 hektar sehingga anak-anak bisa leluasa bermain, berlari dan melompat kemana-mana. . Beberapa kegiatan yang ditawarkan di objek wisata ini adalah berkemah, permainan taman atau bersepeda gunung.

    Nah itu merupakan sebagian tempat wisata di kota Manado yang memiliki jarak lumayan dekat dengan bandara dan dapat kamu kunjungi saat datang berwisata atau dengan alasan mengurus pekerjaan tapi tetap ingin menikmati keindahan wisata di kota Manado. 

    Kami menyediakan penawaran paket yang kualitasnya telah terbukti nyaman, aman dan pastinya hemat untuk anda bisa berwisata ke kota Manado tanpa ribet dengan keperluan saat tour berlangsung karena kami yang akan mengurusi semuanya

    Cara Booking Paket Wisata Manado

    jangan sungkan menghubungi customer service kami jika anda sudah tertarik dan ingin memesan paket di tempat kami, dapatkan informasi paket yang kami tawarkan lebih lengkapnya di website kami.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏