Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Keindahan Wisata Bunaken, Taman Lautnya Bikin Balik Lagi 2024

DAFTAR ISI [close]

    Keindahan bawah laut pulau  ini selalu memukau pengunjung dari berbagai dunia. Kaya akan biota laut, inilah mengapa pulau ini begitu ajaib bagi pengunjung yang datang dan pergi. Terumbu karang yang terawat, ikan-ikan cantik aneka warna mudah ditemukan di pulau  di wilayah Sulawesi Utara ini. Pulau yang disebut Pulau Bunaken ini merupakan salah satu dari empat pulau yang ada di Taman Nasional Bunaken World. 

    Keindahan Wisata Bunaken, Taman Lautnya Bikin Balik Lagi??

    Tentang Pulau Bunaken

    Pulau Bunaken terletak di Teluk Manado, bersebelahan dengan Pulau Manado Tua, Pulau Siladen dan Pulau Mantihage. Secara administratif, pulau ini memiliki luas  sekitar 8000 hektar di dalam wilayah Kota Manado.

    Dalam perjalanan ke Pulau Bunaken, para tamu dapat mencapai Pelabuhan Kota Manado atau Pelabuhan Marina  hanya  10 menit dari pusat kota. Di pelabuhan ini, banyak kapal dan speedboat yang siap membantu pengunjung Pulau Bunaken. 

    Perjalanan selanjutnya hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai pulau yang  menjadi kebanggaan Indonesia ini. Dermaga  memanjang hingga 200 meter, menjadi jalur bagi wisatawan sebelum menginjakkan kaki dan tenggelam lebih dalam ke Pulau Bunaken. Setelah itu, pantai  pasir hitam putih  menjadi pemandangan yang diperkenalkan di sini. Ada juga perahu nelayan dan perahu wisata yang berjajar rapi  menjadi daya tarik lain dan paling tersendiri dari pulau ini.


    Kegiatan Yang Bisa Anda Lakukan Di Pulau Bunaken

    Berjalan menyusuri pantai menjadi kegiatan yang menyenangkan sebelum menyelam ke dalam air laut yang biru jernih, menyaksikan pembuatan kapal atau menyaksikan para nelayan bekerja sama mendorong perahu ke tengah laut adalah pemandangan yang harus Anda saksikan ketika datang ke sini. 

    Ada juga banyak akomodasi standar internasional di tepi ini, wisatawan tinggal memilih hostel mana  yang akan dituju. Lokasinya juga berbeda, ada yang di pinggir, ada  yang  di atas bukit.

    Manjakan diri dengan keindahan puncak pulau, saatnya mencicipi bagian bawah laut Pulau Bunaken yang terkenal dengan keindahannya. Tidak punya atau lupa membawa perlengkapan, jangan khawatir, di sini banyak penyedia persewaan snorkeling. Bahkan bagi yang ingin menyelam, tersedia kursus menyelam lengkap dengan instruktur dan peralatan menyelam. Keindahan ikan karang  bawah laut Pulau Bunaken terbentang di luar laut biru. Air laut yang jernih memudahkan untuk melihat terumbu karang yang tersembunyi. 

    Terumbu karang di pulau ini cukup unik karena merupakan dinding atau tebing yang menjorok dari bawah. Semakin jauh Anda turun, semakin Anda akan melihat keindahan dan kekayaan keanekaragaman hayati pulau yang terletak di taman nasional ini. Oleh karena itu, ada banyak spot diving yang bisa Anda gunakan untuk menyelam untuk melihat keindahan bawah laut  pulau ini. Bahkan karena kekayaannya, banyak penelitian telah dilakukan di pulau ini.


    Informasi Tambahan

    Itulah beberapa informasi yang dapat kami berikan  yang luar biasa dan banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara dan anda juga bisa menikmati keindahannya saat berkunjung atau bekerja namun tetap ingin menikmati keindahan wisata Kalender dari Kota Manado. 

    Kami menawarkan paket  wisata berkualitas dengan kenyamanan, aman dan pasti ekonomis sehingga Anda dapat pergi ke Manado tanpa mempersulit kebutuhan Anda selama kunjungan Anda di sana karena kami akan mengurus semuanya

    Jangan ragu untuk menghubungi customer service kami untuk anda dapat kami berikan pelayanan jika Anda tertarik dan  tentunya Jika Anda ingin memesan paket dari kami, temukan detail penawaran lebih lanjut tentang paket kami yang bisa anda akses dengan cepat di situs web kami.


    Cara Booking Paket Wisata Bunaken

    Booking Paket Wisata Bunaken sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏