Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Hemat Penawaran Paket Wisata Bunaken 2024 Berkualitas

DAFTAR ISI [close]

    Hemat Penawaran Paket Wisata Bunaken 2024 Berkualitas -Hai travelles, apa kabar? saya harap anda sedang dalam keadaan dan suasana hati yang baik dan gembira yah, di karenakan kali ini kita akan  membahas sebuah penawaran paket hemat dimana dengan anda membeli paket ini anda dapat menikmati keindahan pemandangan yang ada di sekitar pantai di pulau Bunaken tampa mengeluarkan biaya yang mahal juga menghawatirkan persiapan untuk berwisata.

    Hemat! Penawaran Paket Wisata Bunaken Berkualitas

    Tentang Pulau Bunaken

    Kami menawarkan paket wisata Bunaken yang kualitasnya telah terbukti nyaman, aman dan juga terpercaya yang tentunya hemat dengan penawaran ini Anda dapat menikmati pemandangan laut dan keindahan biota laut  di Taman Laut Bunaken, dapat membuat mata Anda terpukau dengan keindahan alam di depan mata. 

    Telah menjadi incaran banyak wisatawan lokal maupun asing untuk menghabiskan waktu berlibur sendri ataupun bersama orang yang di cintai sambil menikmati keunikan dan keindahan dari pesona taman laut yang ada di pulau ini, jika anda merupakan orang yang senang berenang dan melihat-lihat keindagan pesona bawah laut. Bunaken sangat cocok untuk anda kunjungi saat anda sedang datang ke kota Manado

    Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km² di Teluk Manado,  terletak di utara Pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Pulau Bunaken dapat dicapai dengan speedboat atau kapal sewaan  sekitar 30 menit dari pelabuhan  Manado. 

    Di sekitar Pulau Bunaken terdapat Taman Laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken. Taman laut ini memiliki  salah satu keanekaragaman hayati laut tertinggi di dunia. 

    Snorkeling menarik banyak pengunjung ke pulau ini. Secara keseluruhan, Taman Laut Bunaken memiliki luas 75.265 hektar dengan lima pulau  di dalamnya, yaitu Pulau Manado Tua (Manarauw), Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantehage dan beberapa anak pulaunya, serta Pulau Naen. Meski memiliki luas 75.265 hektar, spot diving terbatas pada masing-masing pantai yang mengelilingi kelima pulau tersebut.

    Itinerary Harian / Itinerary Perjalanan ke Bunaken

    • Naik speedboat ke Bunaken sekitar 45 menit
    • welcome drink berupa pisang goreng dn kelapa muda
    • Kembali dengan Speedboat ke Pantai Bunaken
    • Peserta kemudian diminta untuk mengukur satu set lengkap alat snorkeling (weitsut + masker + snorkel + fins/frog boots)
    • Kemudian ke beberapa titik snorkling dandiving di Bunaken
    • Snorkeling hingga 3 jam
    • Kembali ke pesisir pantai untuk makan siang
    • Kembali ke Manado, tour ke Bunaken pun sudah selesai.
    Jadwal ini bisa fleksibel atau tidak mengikat situasi dan kondisi lapangan khususnya di Bunaken, yang memiliki perubahan situasi cuaca berubah-ubah sewaktu-waktu.

    Fasilitas Yang Di Dapatkan

    • Private speed boat bunaken PP 
    • Lunch / Makan Siang Halal Muslim
    • Tiket masuk dermaga 
    • Tiket masuk pulau 
    • Asuransi Perjalanan Laut ( Jasa Raharja )
    • Perlengkapan snorkeling fullset   
    Nah itu merupakan informasi mengenai penawaran paket wisata di pulau Bunaken yang hemat dan memiliki kesiapan dan kualitas yang sudah terjamin aman, nyaman, dan juga terpercaya, jik anda tertarik degan penawaran paket wisata di pulau Bunaken di tempat kami.

    Jangan sungkan untuk bertanya detail dari paket yang akan anda pesan kepada customer service kami agar kami bisa melayani anda sesuai kebutuhan yang anda inginkan. anda juga bisa melihat paket tour wisata yang lain di website kami.

    Cara Booking Paket Wisata Bunaken

    Booking Hemat Penawaran Paket Wisata Bunaken 2024 Berkualitas sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Hemat Penawaran Paket Wisata Bunaken 2024 Berkualitas sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏