Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Keindahan Taman Nasional Bunaken Yang Sangat Memukau

DAFTAR ISI [close]

    Keindahan Taman Nasional Bunaken Yang Sangat Memukau--Hallo bagi anda semua yang ingin sekali pergi ke bunaken ayo untuk buruan pergi agar anda bisa merasakan keindahan Taman Nasional Bunaken yang sangat memukau di sana.

    Di Taman Nasional Bunaken ini juga mempunyai keindahan bawah laut yang sangat bagus dan mempesona dan ada juga terdapat 390 spesies terumbu karang 3.000 spesies ikan, terus ada juga spesies alga, dan juga ada spesies rumput laut.

    Karena keindahan dan keunikannya, tempat ini juga berhasil masuk di dalam World Natural Heritage. Di taman ini juga mempunyai 20 dive spot atau titik penyelaman dengan berbagai tingkat kedalaman air lautnya yang beragam. Terumbu karang yang cantik dan air yang jernih ini yang menjadi alasan para diving ingin menyelam di sana.

    Di Sana Juga Ada Merupakan Spesies Yang Sangat Langkah Seperti Penyu 

    Keindahan Taman Nasional Bunaken Yang Sangat Memukau

    Penyu sisik (Hawksibill) merupakan salah satu jenis penyu yang sangat langkah, dan juga telah di tetapkan menjadi penghuni paling terkenal di Taman Nasional Bunaken.

    Selain penyu sisik, di Taman Laut Bunaken di sana juga memiliki makhluk khas laut lainnya seperti pohon damselfish, clownfish, angelfish, dan masih banyak lagi spesies yang hidup di Taman Nasional yang berada di Bunaken ini.

    Juga Di Sana Ada Flaura Dan Fauna

    Tumbuhan yang ada di alga ada banyak sekali jenisnya yang bisa kita temui di wilayah ini, mulai dari caulerpa, padina, dan halimeda, sedangkan kalau untuk jenis rumput laut yang bisa di temui di taman ini adalah thalassaodendron ciliatum, thalassia hemprichii, enhallus acoroides.

    Di Taman Nasional Bunaken ini juga dapat di bilang sebagai perwalian dari semua ekosistem laut yang ada di indonesia meliputi padang rumput laut, terumbu karang, beberapa spesies iklan, dan ekosistem pantai.

    Yaitu Taman Nasional Ini juga sangat mempesona, dan hampir dari 70% spesies yang ada di dunia, baik itu spesies ikan, juga terumbu karang dan lain sebagainya yang ada di sana.

    Mempunyai kecantikan bawah laut yang indah pulau satu ini juga selalu membuat wisatawan dari berbagai dunia berdecak kagum.

    Karena kaya akan biota lautnya yang sangat menarik sehingga menjadi penyebab mengapa banyak sekali wisatawan yang datang ke pulau ini bagaikan sihir bagi para wisatawan yang silih berganti yang datang ke sana.

    Karena di sana adalah tempat yang bisa kita bilang surganya Laut karena keindahannya itu sampai banyak sekali orang-orang yang sangat penasaran untuk pergi ke sana.

    Keindahan Taman Nasional Bunaken Yang Sangat Memukau

    Juga di sana itu adalah surganya bagi para diving dan snorkeling hanya karena keindahan lautnya itu yang sangat memukau dan bikin orang-orang tertarik untuk menyelam di sana.

    Itulah sedikit informasi tentang Keindahan Taman Nasional Bunaken Yang Sangat Memukau jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir.

    Jadi bagi anda semua yang masih bingung untuk pergi mencari tempat wisata disini kami merekomendasihkan kepada anda semua untuk pergi ke Raja Ampat. 

    Karena jikalau anda ke sana tidak perlu khawatir soal harganya nanti, karena di sini kami menjamin harganya sangatlah murah dan terjangkau.

    Kami juga di sini akan selalu menunggu anda dengan sabar jikalau anda ingin sekali memesan Paket Wisata Raja Ampat ayo untuk booking sekarang juga paketnya pada kami karena kami di sini menjual berbagai macam paket wisata yang sangat murah dan sangat terjangkau.

    Mau tunggu apa lagi anda ayo untuk buruan di pesan sekarang juga karena di jamin anda semua pasti akan suka, inilah sedikit informasi dari kami Terima Kasih. 


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏