Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Biaya Ke Pulau Lihaga Wisata Murah Dan Terpercaya 2022!!!

DAFTAR ISI [close]

    Biaya Pulau Lihaga Murah

    Halo Teman-Teman semua nya selamat siang sore malam,apa kabar kalian semua,semoga kalian semua kabar baik ya dan di kasih kesehatan dari yang Maha Kuasa dan dijauhkan dari penyakit apapun.Dan sekarang disini saya akan menceritakan tentang Biaya Ke Pulau Lihaga ini yang sangat murah dan terpercaya,Pasti kalian semua penasaran dan ingin melihatnya ya.yuk ikuti saya 

    Dengan Beribu-ribu pulau yang ada di negara kita,Indonesia memiliki keunikannya masing-masing.Dan banyak diantara pulau-pulau di negara kita ini yang masih berstatus tidak berpenghuni atau masih perawan,Salah satunya pulau lihaga.Pulau ini dapat dijadikan bahari terbaik saat anda ingin pergi liburan yang berkualita murah dan terpercaya dan yang indah dan Biaya Ke Pulau Lihaga ini sangat terjangkau.

    Pulau Lihaga ini memang berdekatan dengan pulau Gangga yang ada penghuni nya. Mereka tidak hanya menjaga kebersihan pulaunya sendiri namun juga menjaga keindahan di pulau sekitarnya mereka. Tak jarang Anda akan menemukan warga Pulau Gangga yang menjajakan makanan serta minuman di Pulau Lihaga ini. Hal ini menjadi pemandangan unik tersendiri dan juga disambut baik oleh pengunjung yang sedang berlibur ke pulau di Minahasa Utara ini.

    Pengunjung yang datang ke pulau ini tidak hanya untuk liburan pribadi. Banyak yang mengadakan kegiatan seperti family gathering hingga kegiatan kantor. Karena memang akan menyenangkan bisa melakukan kegiatan di alam yang masih asri dan terjaga ini. Pasir putihnya yang luas juga bisa dijadikan lokasi untuk melakukan berbagai kegiatan menarik yang menyenangkan. Dan memang akan lebih seru jika dilakukan bersama sama.

    Dan kebanyakan orang tau di Sulawesi Utara hanya Bunaken saja yang bagus,Tapi Pulau yang berada di Likupang Barat,Sulawesi Utara Ini juga sangat bagus untuk dikunjungi dan dijadikan tempat bersantai dan melepas keletihan saat kalian bekerja.

    Pulau ini bertempat pada Pulau Gangga Satu, Kec. Likupang Barat, Kab. Minahasa Utara.Sulawesi Utara

    Jika kalian tidak tau likupang dimana 

    Likupang adalah

    likupang merupakan suatu kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Luasnya sekitar 200 hektar, yang memiliki kawasan pesisir dengan pantai berpasir putih. Likupang pun sedang disiapkan untuk menjadi KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Pariwisata.

    Medan perjalanannya pun berkelak-kelok, naik-turun, dengan lebar jalan yang tak luas-luas amat. Cukup bikin lelah, untungnya jalanannya sudah mulus alias tidak bolong-bolong.

    Tahun depan rencananya ada pembangunan jalan tol dari Manado ke Likupang akan selesai. Nantinya, lebih cepat ke sana dari Manado hanya 30 menit," kata Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Octavianus Estefanus Kandouw di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado

    Rute Dari Manado Sampai ke Pulau Lihaga

    Untuk Mencapai tempat wisata indah di Minahasa Utara ini,kalian akan menempuh perjalanan Sekitar 100 menit dari Kota manado sampai ke likupang (Pelabuhan Serei). Setelah sampai di Likupang anda masih akan tetap menempuh perjalanan laut sekitar 45 menitan menggunakan perahu nelayan setempat yang biasa digunakan untuk membawa pengunjung yang datang Ke Pulau Lihaga ini dari Pelabuhan serei dengan harga yang Murah Biaya ke pulau lihaga ini sangat terjangkau.

    Memang lumayan lama waktu untuk menempuh ke pukau lihaga ini.Dan perjalanan nya kurang lebih 2 jam.Tapi jangan khawatir kelelahan dijalan dan usaha kalian untuk datang di tempat ini pasti tidak akan sia-sia karena pas sampai di pulau yang tidak ada penghuni nya ini kalian akan disambut dengan pantai pasir yang putih dan air yang jernih sehingga kalian bisa Melepaskan penat kalian karena kelelahan di jalan. Dan anda bisa snorkeling dan Diving dan anda bisa melakukan kegiatan atau fun-fun ditempat ini dan Biaya Ke Pulau Lihaga ini pasti terjangkau. Dan kalau anda masuk ke pulau ini anda harus membayar biaya yang tak mahal masih bisa terjangkau. Dan biaya dari tempat ini akan ditaru di dalam administrasi Kecamatan Likupang.


    Mengapa Kalian Harus ke Pulau Lihaga Ini?


    Mengapa kalian harus ke pulau ini? Ya karena di pulau yang tanpa ada yang huni ini luasnya kurang lebih sekitar 8 hektar atau lebih.Pulau ini tidak terlalu jauh dengan pulau Gangga serta Bunaken. 

    Dan jika anda akan mengunjungi tempat ini anda harus menaiki kapal yang banyak tersedia di kampung serei,Likupang perjalanan nya memakan waktu sekitar 45 menit.

    Ada dua jenis kapal yang disediakan di tempat ini adalah kapal speed boat dan yang satu adalah kapal nelayan,tapi speed boat hanya bisa menampung beberapa orang saja,dan kalau kapal nelayan bisa menampung sekitar 35 orang atau lebih

    Daya tarik Pulau ini diantaranya,Hamparan batu karang yang ada di bawah laut,pasir putih di garus pantai,serta ombak-ombak yang menari tenang serta angin sepoi-sepoi yang membuat kamu tidak ingin mau balik rumah lagi jika kalian sudah di Pulau itu.Dan ketenangan air laut yang ada di pulau lihaga ini yang membuat kita nyaman akan pulau ini dan menjelajahi dasar laut yang indah.Bermain dengan ikan-ikan yang ada di dasar laut pulau ini serta menikmati keindahan terumbu karang yang masih terjaga dengan sangat indah.
     

    Ditempat ini juga memiliki banyak sekali tempat spot foto yang sangat indah,dan bisa berfoto di dalam air sembari dengan snorkeling atau diving,atau hanya duduk diam di atas pasir putih yang indah ini. Dengab lingkungab yang alama bersih dan juga indah,dan anda mungking tidak akan menemukan sampah yang membuat keindahan pantai tercoreng,sehinga wisatawan juga harus bisa menjaga kebersihan pulau ini ya.


    Waktu yang tepat bila kita mengunjungi tempat ini yaitu bulan Mei sampai bulan oktober.karena musim kemarau dan pada waktu-waktu itu,air laut yang di sekitar pulau ini sangat nyaman dan tenang untuk kalian yang ingin santai-santai ditempat ini.

    Tempat ini masuk daftar lima destinasi super prioritas oleh kemenparekraf,Likupang sampai sekarang membuat penasaran wisatawan yang belum datang ke tempat ini,Sehingga para wisatawan berlomba-lomba untuk datang ke tempat ini.Karena objek wisata yang ada di Minahasa Utara,Sulawesi Utara ini yang banyak menyimpan pemandangan yang menakjubkan dan banyak yang belum diketahui wisatawan. 

    5 Destinasi Super Prioritas itu yakni Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likupang. Tahun diharapkan pembangunan bandara, perpanjangan runway, jalan tol, hingga fasilitas penunjang pariwisatanya selesai dibangun.
     
    Pulau lihaga ini mempunyai luas sekitar 8 hektar, pasir putihnya yang halus dan air lautnya jernih sehingga kita bisa menonton biota lautnnya yang masih sangat-sangat indah.

    Pulau yang terletak di Likupang ini terkenal dengan spot diving nya yang sangat-sangat indah dan menawan,selain diving anda juga bisa snorkeling di sore hari dia kelihatan lebih indah dan bisa menikmati senja yang syahdu 

     Hal yang kalian harus buat di tempat ini


    1.Pulau tak berpenghuni yang masih belum disentuh


    Pulau ini Memiliki luas sekitar 8 hektar,pulau ini merupakan pulau yang kosong,atau tidak berpenghuni.Lihaga ini punya garis pantai dengan pasir putih yang begitu lembut serta air laut yang sangat jernih.Pantas pulau ini masih disebut sebagai pulau yang masih perawan.
     
    Meski pulau ini tidak berpenghuni,pulau ini sudah menyediakan fasilitas toilet yang bagus.Dan kamu juga bisa untuk bermalam di pulau ini dengan membawa alat camping sendiri.Tapi dengan satu syarat,yaitu harus menjaga kebersihan pulau ini
      

    2.Ditempat Ini bisa Snorkeling dan Diving



    Dengan air laut yang sangat jernih,Kamu wajib untuk melihat alam bawah laut pulau ini dengan Diving atau Snorkeling di perairan Pulau Lihaga ini. Terumbu karang dan pemandangan bawah laut di sini enggak kalah elok dengan spot diving di indonesia yang internasional.Dan serunya air di tempat ini terbilang cukup tenang,jadi selama snorkeling atau diving,kamu gak perlu takut
     terbawa arus yang besar.dan kamu pasti ingin berlama-lama dan menikmati keindahan alam bawah laut Pulau Lihaga ini.Jika kalian belum tau apa yang dimaksud dengan snorkeling atau diving nanti kita bahas dibawah.


    3.Menyediakan spot foto yang cantik


    Buat para pecinta foto maupun yang hobi bergaya di depan kamera,Pulau ini menyajikan pesona terbaik untuk hasil foto ini.Pepohonan di sekitar pulau yang sedang menari karena angin sepoi"nya,deburab omvak yang datang dan membasahi pasir putih yang indah di pulau ini Kombinasi yang sempurna bukan.


    4.Tapi disini belum ada sinyal atau jaringan


    Tapi karena tidak ada sinyal ditempat ini kamu bisa lebih menikmati terhadap keindahan tempat ini dan bisa merasakan liburan yang sebenarnya.

    Jadi sebelum ini pastikan kamu sudah menghubungi kerabat atau keluarga mu dulu sebelum ke tempat ini,sampaikan ke mereka bahwa disana tidak ada jaringan dan tidak bisa dihubungi sementara kalian di pulau ini.



    5.Transportasi Menuju Pulau Ini Sangat Gampang

    Keunggulan di tempat ini adalah salah satu nya transportasi nya yang sangat mudah di temui.jika kamu datang dari manado,kamu tinggal berjalan dengan kendaraan sekitaran 2 jam kurang lebih dan bisa sampai ke pelabuhan serei.

    Dari pelabuhan,Lanjutkan perjalanan kalian dengan bisa menyewa Kapal atau Speed boat yang banyak tersedia di pelabuhan serei likupang.Jika cuaca nya sedang cerah dan ombak nya tenang waktu tempuh nya sekitar 30 menit,jika cuacanya sedang hujan dan ombak nya tinggi mungkin bisa lebih dari 30 menit waktu untuk kalian tempuh,saat menyewa kapal itu,jangan lupa memastikan jika pihak penyewa untuk menjemputmu kembali ke tempat itu.


    6.Tips Traveling Ke pulau Lihaga


    Karena pulau Lihaga bukanlah pulau berpenghuni dan tidak ada warung atau penjual makanan, jangan lupa untuk membawa bekal logistik yang cukup sebelum menyeberang ke sini. Jika ingin menyaksikan pesona biota laut Lihaga secara maksimal, kamu wajib datang saat musim kemarau.
    Jadi, sudah makin ingin untuk liburan ke pulau Lihaga belum nih? Yuk, agendakan untuk kalian mengunjunginya biar pulau Lihaga makin dikenal luas oleh wisatawan yang Indonesia dan dunia.



    Jika kalian belum tau perbedaan diving dan snorkeling yuk ikuti saya.

    Snorkeling biasa disebut dengan selam permukaan laut,hal tersebut dikarenakan snorkeler melakukan kegiatan untuk melihat biota laut sedangkan diving adalah selam skuba karena diving menggunakan alat bantu skuba agar lebih leluasa bergerak dan bernafas di dalam air.
    Perbedaan dua ini sangatlah jelas,namun beberapa orang masih sulit membedakan snorkeling dan diving.

    Perbedaan tujuan snorkeling dan diving 
    karena memiliki kedalaman selam yang berbeda,tujuan antara antara snorkeling dilakukan untuk menjelajahi kehidupan bawah laut yang tidak terlalu dalam dan kalau diving menjelajahi kehidupan bawah laut yang cukup dalam.



    Manfaat Liburan di Tempat ini 


    1.Meredakan Stress


    Meluangkan waktu untuk liburan dan menangkan pikiran sejenak dari berbagai persoalan hidip tekanan- tekanan hidup sehari-hari bisa memberikan waktu istirarahat dan waktu untuk tidur yang dibutuhkan.Oleh karena itu,tak heran lagi jika liburan di tempat ini bisa mengurangi stres,bahkan resiko depresi berkurang

    2.Meningkatkan fungsi otak

    Terlalu banyak aktifitas yang dijalani tiap hari,apalagi dengan waktu istirahat yang dibilang cukup sedikit dapat berpengaruh terhadap fungsi otak dan bisa menyebabkan fungsi memori.Dan karena berlibur di tempat ini anda dapat menyegarkan pikiran dan membantu otak berfungsi dengan baik kembali.


    3.Meningkatkan Kesehatan Jantung

    Berlibur bisa menurunkan resiko untuk penyakit jantung koroner,serangan jantung,dan tekanan darah tinggi,Bahkan dalam studi lain disebutkan bahwa liburan staycation di rumah,yang tentunya tidak memerlukan banyak biaya dan persiapan,dapat memperbaiki kontrol gula darah dan meningkatkan kadar kolestrol baik.


    4.Memperkuat imunitas Tubuh

    Bekerja terlalu keras atau stres yang disebabkanya dapat membuat tubuh melepaskan hormon yang melemahkan sistem kekebalan atau imun,akibatnya anda mungkin lebih mudah terkenal flu atau bahkan kondisi yang lebih serius,seperti irritable bowel syndrome.

    Nah, efek relaksasi dan rasa bahagia yang dirasakan setelah berlibur dipercaya dapat memperkuat sistem imun Anda. Hal ini didukung oleh studi yang mengatakan bahwa orang yang sering berlibur cenderung lebih sehat dan panjang umur. Sayangnya, manfaat liburan yang satu ini masih perlu ditelaah lebih lanjut.

    Sekarang anda sudah tau kan manfaat berlibur di tempat ini
    jadi jangan sungkam"untuk datang ke Pulau Lihaga ini Biaya Ke Pulau Lihaga ini murah loh dan seratus persen kalian akan bahagia dan tidak akan menyesal,atau kalian bisa-bisa tidak mau pulang lagi ke tempat asal kalian 


          Tips-Tips untuk datang ke Pulau ini 


    Salah satunya tips yang harus kalian buat ketika berlibur disini adalah Sunblock.Hahaha karena kondisi matahari di sekitar pulau sangat terikk dan mungkin akan menyengat.tentu Sunblock adalah penolong kulit kita jika berada di tempat ini.

    Dan disana sudah menyiapkan bangunan yang terbuat dari kayu,dan bangunan ini biasa di gunakan oleh pengunjung yang ingin menginap di Pulau Lihaga tanpa perlu Menggunakan tenda atau peralatan yang lain.

    Di likupang ini juga terkenal dengan berbagai pantainya yang sangat cantik dan juga di likupang ini dijadikan sebagi spot utama untuk orang yang datang berlibur si Sulawesi Utara.

    Sungguh likupang ini diberikan keindahan yang sangat memukau oleh sang Pencipta nya,silahkan masukan ke keranjang tempat wisata yang ingin anda kunjungi.


    Sekiang Artikel dari kami Semoga kalian tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan melihat langsung keindahan tempat ini bersama-sama
    Saya JoshuaWantania pamit undur diri Terima Kasih.


    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏