Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari/One Day Harga Murah 2024

DAFTAR ISI [close]

    Paket Wisata Lihaga Likupang

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari/One Day Harga Murah 2024 - Hallo guys kalian pasti ingin berlibur dengan biaya yang murah kan? Kalian tidak perlu berliburan jau-jauh untuk ke luar Negeri, setelah kalian baca Artikel ini kalian pasti berubah pikiran untuk datang berliburan di Pulau Lihaga.

    Semua orang yang akan datang berlibur di Pulau Lihaga ini, pastinya udah harus menyiapkan semua rencananya dari jauh-jauh hari, agar tidak dapat hari libur yang membosankan. Oh iya guys, setelah ini kita akan membahas tentang  destinasi Pulau Lihaga yang ada di likupang.

    Mulai dari kondisi tempat Wisatanya, akses jalan serta biaya ke Pulau Lihaga semua akan kita bahas disini, ikuti terus atikelnya sampai akhir yaa guys.

    Mungkin bagi kalian nama Pulau Lihaga ini masih sangat asing di telinga kalian, karena tempat ini belum  banyak di datangi oleh para wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.

     Pulau Lihaga

    Pulau Lihaga adalah salah satu pulau Wisatawan yang tersembunyi di Sulawesi Utara - manado yang masih jarang  dikunjungi oleh banyak orang. Pulau ini sangat indah yang terletak di kecamatan likupang Kebupaten Minahasa Utara.

    Pulau Lihaga ini memiliki luas sekitar 8 hektar yang berlokasi  di Likupang Minahasa Utara. Pulau satu ini berdekatan dengan pulau Gangga.

    Keindahan alam yang ada di Pulau Lihaga ini tidak kalah jauh dari tempat-tempat wisata lain nya loh. Di pulau ini juga banyak pepohonan yang hijau-hijau, jerninya perairan yang berwarna hijau.

    Pulau Lihaga ini memiliki pasir putih sepanjang garis pantai yang indah. Tak hanya itu, Deburan air yang tenang , Dan memiliki banyaknya Biotalaut dan terumbu karang yang menjadikan pulau ini sangat Indah.

    Maka tak heran lagi bila para wisatawan ingin berlama-lama di pulau ini.

    Pulau Lihaga ini tadak berpenghuni,dan fasilitasnya pun masih minim, apabila kalian ingin menghabiskan waktu dengan bermalam di pulau ini kalian harus membawa tenda atau menyewa  Hom stey yang suda ada di pulau itu.

    Lebih menarik juga jika kalian berkunjung pada saat musim kemarau. Karena pada musim kemarau semua Biotalaut sedang berkembang biak. Jika kalian beruntung, kalian bisa memu bisa melihat penyu yang sedang bertelur.

    Pemandangan pada malam hari juga tidak kala menarik loh , karena kalian juga akan meliat pemandangan lagit pada malam hari  yang indah lengkap dengan bintang yang bertaburan di atas langit. Sangat lengkap jika melihat bintang bersama dengan orang-orang yang kita sayangi.

    Tidak heran lagi jika banyak orang yang ingin berlama-lama di tempat ini,jika kalian ingin berknjung ke Pulau Lihaga sebaiknya di lakuka pada pagi har,agar mendapat hasil liburan yang sangat maksimal.


    Paket Wisata Ke Pulau Lihaga

    Untuk menuju ke Pulau Lihaga,dari Manado kalian harus menuju pelabuan Serei,Likupang Barat, terlebih dahulu.Manado-Serei berjarak sekitar 60 kilometer, membutuhka waktu tempuh sekitar 2 jam lebih berkendara.
    Jika kalia adalah tipe orang yang ingin berlibur tapi tidak ingin repot menyedikan segala macam hal, jangan khawatir lagi karena kami menyediakan bebrapa plihan paket wisata di Manado dan sekitar nya. Juga termasuk di dalamnya ada biaya ke Pulau Lihaga.

    Untuk harganya sendiri bisa di sesuaikan dengan fasilitas dan kualitas higga kebutuhan yang kalian butuhkan saat liburan. Tenang saja kami selalu mengedepankan kenyamanan saat kalian berlibur.

    Dengan varian harga yang berersahabat dengan kantong kalian dan dijamin bebeas pungli, jadi jangan ragu untuk mengajak banyak orang untuk berlibur bersama.Siapa tahu jika kalian beruntung, kalian bisa mendapat potongan harga,loh..

    Ayo!!! secepatnya pesan paket wisata ke Pulau Lihaga kepada kami melalui Via telp /Wa dan dapatkan harga promo bebas pungli. Dan tersedia beragam pilihan paket seperti Dailly Tour dan lain - lain.

    Dengan memesan paket wisata kepada kami semua yang kalian butuhkan saat liburan pasti akan terpenuhi. seperti menyediakan makanan halal untuk semua, dengan berbagai rasa makanan yang enak dan pasti HALAL.

    Untuk bisa berlibur menggunakan paket kami, kamu harus mengajak orang lain.Dalam arti Tour akan berjalan jika terdapat 2 orang peserta minimal atau lebih.

    Kalian bisa menghubingi kami untuk memesan atau hanya sekedar Bertanya - tanya dulu, boleh- boleh saja

    Mengapa Harus Likupang? 

    Likupang adalah salah satu tempat Wisata yang tidak boleh terlewatkan, jika sedang berada di sulawesi utara kalian jangan lupa datang di Pulau Lihaga yang berada di Likupang.

    Likupang merupakan daerah pesisir yang banyak di isi oleh banyak orang Nusa Utara yang termasuk ke dalam Etnis Sangir Talaud. Etnis itu tinggal di Kebupaten Kepulauan di Sulawesi Utara, seperti kepulauan Sitaro, Kepulauan Sangihe, dan Kepulauan Talaud. 

    Mungkin bagi kalian yang baru pertama kali berkunjung ke Sulawesi Utara dan mencari tempat wiata yang paling populer. Dengan keindahan alam yang ada di Likupang menjadikannya tempat wisata paling terpopuler di Indonesia.

    Di Likupang terdapat banyak pantai yang berpasir putih lengkap dengan pesona laut yang begitu Indah, serta perbukitan yang hijau-hijau.

    Tempat - Tempat Wisata Di Likupang 

    Selain Pulau Lihaga, Di Likupang juga ada beberapa tempat wisata lain loh, Yaitu: 

     Pantai Pulisan - Merupakan pantai berpasir putih yang berada di Minahasa Utara tepatnya  di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur. Jarak nya sekitar 60 Kilometer dari Manado.Pantai Pulisan punya air laut yang sangat tenang. Air Lautnya berwarna biru, Banyak batuan Karang,dan pemandangan laut lepas yang bisa di nikmati.

    Pantai Paal - Merupakan salah satu surga tersembunyi di Sulawesi Utara. Pantai ini terletak di Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur itu sudah amat terkenal akan ke indahannya.Pantai satu ini Berpasir Putih selembut sutera berbalut perbukitan yang eksotis, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

    Pulau Lihaga -  destinasi lain di mana wisatawan bisa menyelam adalah Pulau Gangga. Biotalaut alam bawah laut di pulau ini masih terjaga, dan air lautnya pun jernih. Pulau Gangga merupakan destinasi favorit karena kita menikmati dua hal dalam satu kali kunjungan, Yakni Matahari terbit dan tenggelam.

    Ekowisata Desa Bohoi - merupakan desa nelayan yang memiliki ekowisata mandiri untuk menjaga ekosistem. Bohoi merupakan wisata yang dikembangkan berbaris masyarakat lokal. Desa Bohoi, seperti hutan bakau dan wisata pantai dengan bantuan para pelaku wisata setempat.

    Bukit Larata - yang terletak di Likupang Timur. Merupakan Bukit sevana dengan pemandangan rumput membentang, berpadu dengan hamparan laut lepas. wisatawan bisa menaiki puncak bukit dengan tak perlu mendaki melewati medan yang begitu sulit.

    Kegiatan Menarik Saat Berlibur Di Pulau Lihaga

    Keindahan bawa laut nya dari Pulau Lihaga pengunjung yang datang bisa melakukan kegian apa saja yang begitu menarik. Pengunjung bisa Snorkeling Diving untuk melihat beragam Biotalaut dan terumbu karang yang begitu indah.

    Deburan air yang sangat tenang membuat kalian bisa melakukan banyak akivitas di Pulau ini. Kalian bisa berlarian di pesisir Pantai, kalian juga bisa melakukan mengubur diri di pesisir pantai hingga kalian bisa membangun istana pasir. 

    Keindahan matahari terbit dan Matahari tenggelam, Hanya di ingatkan meskipun gelombang air nya yang sangat tenang, namun kita harus tetap berhati - hati.

    Tepat - tempat foto dengan latar belakang lautan yang sangat biru dan Pulau - pulau di sekelilingnya sangat bagus untuk di abadikan. Sebaiknya kalian membawa kamera yang terbaik untuk menggambil gambar. Agar supaya hasil fotonya juga bagus untuk di lihat dan juga kekinia untuk bisa jadi dokumentasi kalian.

    Kalian harus mencoba beberapa makanan laut saat sedang berlibur ke pantai merupakan hal wajib yang harus di lakukan, terutama para pecinta kulineran.

    Kalian bisah menulis pesan atau hanya sekedar menulis nama kalian di atas pasir pantai banayk juga yang sering dilakukan banyak orang.


    Ayo cari tahu tentang Paket Wisata Ke Pulau Lihaga Murah selengkapnya, silahkan hubungi kami melalui via telp / wa. Demikian artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari Liburan ke Pulau Lihaga dengan harnga yang murah.

    Selain itu kami juga menyediakan pilihan paket wisata lainnya seperti Paket Wisata Manado - Bunaken, Paket Wisata Gorontalo hingga Paket Wisata Raja Ampat. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari atau ingin memesan Paket Wisata Terpercaya.




    By Faya Anjeli Manumpil




    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏