Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Likupang Tour 1 Hari 2024 Terbaru BISA DITAWAR!

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Likupang Tour 1 Hari 2024 Terbaru BISA DITAWAR!  untuk kebutuhan liburan Anda? Jangan sungkan menghubungi kami untuk mendapatakan paket wisata ke likupang sekitarnya sesuai kebutuhan Anda. 

    Kami menyediakan wisata likupang 1 hari sebagai jawaban bagi calon wisatawan yang memiliki waktu terbatas atau sedang berkunjung ke manado Sulawesi Utara dan harus segera kembali ke daerah asalnya. 

    Paket tour wisata likupang 1 hari


    Paket tour wisata likupang 1 hari biasanya dipilih bagi mereka yang sedang ada meeting, kunjungan dinas, atau agenda singkat di manado. Selain itu paket ini juga bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang sudah ke manado tapi tidak ingin ke bunaken. 

    Bunaken dan likupang tentunya memiliki perbedaan yang signifikan, sebab keduanya berbeda arah dan karakter wisata walau sama sama menjadikan laut dan pulau sebagai destinasi utama.


    Ittinerary tour 1 hari ke likupang

    Rencana rute perjalanan paket wisata likupang 1 hari akan kami jabarkan singkat melalui tulisan di bawah ini, atau Anda bisa menghubungi team customer service kami untuk mendapatkan detail selengkapnya. 


    Harga Tour 1 Halo Likupang Lihaga

    Wilayah likupang cukup besar dan terbagi dalam 2 wilayah besar, dan pulau lihaga merupakan salah satu destinasi wajib dalm tour Anda kali ini. 

    Harga tour likupang 1 hari yang kami tawarkan tidak mahal dan tidak murah, artinya ada harga dan kualitas yang akan anda Terima selama tour berlangsung. 

    Untuk itu kami sarankan agar Anda jangan mudah tergiur dengan penawaran tour wisata likupang yang pada akhirnya Anda akan  kecewa karena verantakan dan tidak menyenangkan. 

    Hakikat liburan adalah menyenangkan, untuk itu apabila Anda membutuhkan paket wisata likupang atau tour likupang terpercaya 1 hari bisa menghubungi kami sebagai tour operator likupang terpercaya. 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏