Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 08114324849 Paket Wisata Pulau Lihaga Likupang 2 Hari 1 Malam 2023 - 2024 Harga Terjangkau

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 08114324849 Paket Wisata Pulau Lihaga Likupang 2 Hari 1 Malam 2023 - 2024 Harga Terjangkau - Hallo sobat Traveler kamu ingin Liburan Ke Pulau Lihaga dengan paket 2 hari 1 Malam yang murah pastinya kan? Kalian tidak perlu pergi jauh - jauh untuk liburan karena di tempat kami sudah tersedia paket wisata yang murah dan terpercaya loh.

    Wisata likupang lihaga


    Yang pastinya sebelum Liburan kamu harus menyiapkan semua rencana nya,Agar kamu tidak mendapat liburan yang membosankan. Oh iya sobat, setelah ini kita akan membahas tentang destinasi Pulau Lihaga yang ada di Likupang dengan sekelilingnya.

    Mulai dari kondisi tempat Wisatanya, akses jalan menuju ke Pulau Lihaga semua akan kita bahas di artikel ini, Ikuti terus Artiel nya sampai selesai yaa sobat.

    Mungkin bagi kamu Pulau Lihaga ini masi asing di telinga banayak orang, karena tempat ini masih banayak yang belum mengetahui, dan pulau ini masih jarang di kunjungi oleh Wisatawan.

    Melalui Artikel ini semoga bisa membantu para wisatawan untuk mengetahui Pulau Lihaga ini.


    Ayo Mengenal Lebih Dekat Pulau Lihaga Likupang

    Pulau Lihaga berdekatan dengan Pulau Gangga yang bisa kamu jelajahi. Pulau ini memiliki luas 8 hektare membuat Pulau Lihaga ini bisa dieksplor untuk mendapatkan pengalaman liburan yang menakjubkan.

    Pulau ini masih dalam wilayah Kecamatan Likupang, Minahasa Utara. Pulau ini menjadi pulau keindahan yang begitu menawan dan banyak spot - spot foto yang indah.

    Pulau Lihaga dapat dijadikan destinasi terbaik saat kamu ingin berlibubaran bersama Keluarga dan Krabat terdekat kamu .

    Untuk mendapatkan keindahan nya secara nyata, kamu harus keliling pulau menggunakan perahu. Dengan begitu kamu bisa menikmati suasana yang begitu indah, pulau ini di kelilingi dengan pasir putih yang lembut yang berpaduan dengan birunya air di lautan.

    Pulau ini merupakan Pulau yang tidak berpenghuni,Pulau ini juga di lengkapi dengan beberapa fasilitas yang akan membuat kamu nyaman untuk berlama - lama di pulau ini.

     Pulau Lihaga memiliki banyak Biota laut dan Terumbu karang , yang menjadikan pulau ini sangat Indah. Pulau ini juga di kelilingi dengan pepohonan yang hijau - hijau.

    Butuh paket wisata likupang terpercaya? Hubungi k

    kami sekarang 

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏