Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Likupang, Surga Yang Menjadi Incaran Wisatawan Di Sulawesi Utara Likupang

DAFTAR ISI [close]

    Likupang - Jika anda mencari tempat wisata yang menawarkan kepada anda keindahan alam yang eksotik dan pesonanya yang bisa membuat siapa saja akan merasa terpesona dengan keindahannya Likupang mungkin bisa menjadi tempat yang cocok untuk kalian kunjungi. Karena disini kalian bisa menjelajah keindahannya yang masih belum di temukan di tempat lain. Dan kalian bisa juga bermain air di tepi pantai dengan arus dan ombak yang perlahan dan angin sepoi - sepoi membuat suasana menjadi sangat santai dengan sunrise dan sunset yang memanjakan mata.

    Likupang, Surga Yang Menjadi Incaran Wisatawan Di Sulawesi Utara Likupang


    Kenapa Harus Ke Likupang?

    Selain mempunyai keindahan alam dan pesona di bagian daratnya di bagian bawah lautnya juga kita tidak bisa kita lewatkan karena keasriannya masih terjaga dan bisa membuat siapapun bisa berkunjung kesana, dengan catatan untuk bisa menjaga dan tidak merusak biota laut dan keindahannya yang ada. Jadi untuk kalian yang ingin ke Likupang pasti tidak akan menyesal meskipun harus jauh jauh kesana dan membutuhkan tenaga juga, namun semuanya itu akan terbayar dengan keindahan dan pesonanya yang ada. Jadi tunggu apalagi? Ayo ke Likupang


    Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Di Likupang

    Di Likupang kalian bisa menikmati Keindahan alamnya yang sangat sempurna dan bermain air di tepi pantainya yang merupakan pantai pasir putih yang halus dan air yang biru kehijauan yang bisa membuat siapapun akan merasa seperti di surga, kita juga bisa diving dan snorkling di spot - spot tertentu yang ada di Likupang.


    Selain hal - hal yang ada di atas kita juga bisa mencari objek wisata lain yang ada di Likupang dan sekitarnya. Seperti berikut ini adalah beberapa objek wisata yang ada di Likupang dan sekitarnya.

    Pulau Lihaga

    Di pulau Lihaga ini kita bisa menikmati keindahannya yang bisa menyejukkan hati dan jiwa, selain itu kita juga bisa bermain air di tepi pantainya dengan keindahan pasir putih yang halus dan airnya yang sangat jernih bisa memanjakan mata kita. Disini juga kita bisa berfoto - foto ria dengan mencari spot foto yang ada di pulau ini karena di pulau ini mempunyai banyak spot foto dari bagian tepi pantai sampai bagian lautnya yang sangat aesthetic. Jadi gimana jadi pengen kesini?

    Pantai Paal

     Pantai Paal bisa menjadi tempat yang alternatif yang mungkin bisa kalian kunjungi ketika ke Likupang. Kita bisa menelusuri pesona yang ada di Pantai Paal dengan berjalan dari ujung - ujung pantai yang ada, disekitar pantai juga kita bisa melihat beberapa pohon kelapa yang bergoyang-goyang terkena dan menambah kesan santai yang ada. Jadi Bagaimana apakah kalian jadi ingin kesini?

    Pulau Gangga

     Pulau Gangga menawarkan pemandangan pasir putih serta air laut yang sangat jernih. Keindahan laut yang jernih serta memiliki arus yang tenang, membuat Laut Gangga ini cocok bagi para pengunjung yang ingin berenang atau sekedar bermain-main air di sekitar pantai. Tempat wisata di Likupang ini juga dijadikan tujuan wisatawan untuk berburu pemandangan terumbu karang. Biasanya para wisatawan melakukan diving untuk melihat keindahan pesona terumbu karang Pulau Gangga.
     
     
    Jadi itulah beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum pergi kesana dan destinasi yang ada disana yang wajib dikunjungi ketika kesana. Dan dari Manado Ke Likupang membutuhkan waktu sekitar 2 jam dan berjarak sekitar 47 km. Jadi kita harus mempersiapkan segala barang dan segala hal yang kita butuh kesini agar kita tidak perlu ribet - ribet jika kita ingin makan dan segala macam yang ada.

    Jadi itu saja mungkin untuk Likupang, Terimakasih.

    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏