Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Alhamdulillah... Tahukah Anda bahwa 99% TAMU PUAS! PaketWisataManado.com by Cakraloka Group telah dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER. 

Berapapun jumlah Anda, 1, 2, 8, 20, 50 hingga ratusan orang kami siap melayani untuk berbagai jenis kegiatan dan cocok untuk family trip, artis, pejabat, perusahaan, instansi hingga BUMN..

Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 2 Hari 1 Malam

DAFTAR ISI [close]

    Telp/WA 0811800423 Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 2  Hari 1 Malam - Hai sobat travelers bagaimana nih kabarnya? semoga dalam keadaan yang baik-baik yah, kalo yang kemari kami memberikan penawaran tour untuk 1 hari saja makan kali ini kami akan memberikan tambahan hari untuk anda.

    Paket Wisata Bunaken Manado Tour 2  Hari 1 Malam

    Tentang Paket Wisata Manado Bunaken

    Paket yang kami tawarkan kali ini ialah Paket Wisata Bunaken Manado Tour 2  Hari 1 Malam yang awalnya hanya 1 hari saja kami tambahkan untuk anda sebanyak 2 hari 1 malam mengingat jika anda ingin menginap di pulau tersebut terdapat resort yang bisa anda sewakan untuk bermalam di sana.

    Merupakan ibukota dari provinsi Sulawesi utara. Manado tak hanya terkenal karena destinasi wisata yang ada di sana, tapi juga terkenal karena kebudayaannya yang unik dan masi di lestarikan sampai sekarang, tak hanya itu loh yang menjadikan Manado sebagai incaran destinasi wisata oleh wistawan lokal maupun asing.

    Kuliner Khas Manado

    Kuliner yang ada di Manado juga menjadikan kota Manado sebagai kota yang menjadikan incara destinasi wisata ataupun berburu kuliner khas manado yaitu Tinutuan atau bubur manado yang memiliki cita rasa khusus yang mencerminkan kebudayaan dan kehidupan orang-orang  yang ada di sana, inilah yang menjadikan Manado sebagai kota yang sering di juluki sebagai kota tinutuan

    Manado di kelilingi oleh daerah pegunungan yang dulunya merupakan tanah reklamasi ini dan di jadikan sebuah kawasan perbelanjaan, menjadi kota terbesar kedua setelah kota Makassar dan memiliki 11 kecamatan dengan 87 kelurahan dan desa.

    Keindahan Destinasi Di Manado

    Juga memiliki keindahan destinasi wisata yang ada membuat banyak sekali wisatawan lokal maupun asing datang berlibur atau meghabiskan waktu di destinasi wisata yang ada di Manado bersama orang orang tercinta, dengan keindahan yang ada dapat membuat anda betah berlama-lama untuk berkunjung ke Manado.

    Salah satu destinasi wisata yang menjadi tempat yang sering di kunjungi oleh wisatawan adalah pulau yang memiliki keberagaman biota laut dan keindahan taman laut yang ada menjadikan destinasi pilihan untuk wisatawan yang datang berlibur sambil menghabisakan waktu indah bersama dengan orang-orang tercinta.

    Pulau yang terletak di teluk manado ini memiliki keindahan tersendiri dari destinasi wisata pantai yang ada dan terdapat banyak destinasi wisata lain di Manado, memiliki Biodiversitas kelautan tertinggi, taman laut yang ada di sekitar pulau Bunaken masuk kedalam list yang temasuk sebagai Taman Laut Nasional.

    Informasi Tambahan

    Secara keseluruhannya taman ini telah meliputi luas sekitar 75.265 hektare dan didalam kawasan taman ini terdapat lima pulau yang di antaranya ialah pulau Manado tua atau yang sering di sebut sebagai Manarauw, pulau Bunaken, pulau Siladen dan pulau Mentehage juga beberapa anak pulaunya yang tidak kalah indah dengan pulau yang lain.

    Jika anda ingin berlibur ke Bunaken lebih dari 1 hari, ada resort yang disediakan di pulau Bunaken untuk anda sewa agar dapat bermalam dan menikamati keindahan suasana pulau saat malam hari di sertai angindan pemandangan laut saat malam hari akan semakin membuat anda betah dan ingin lebh berlama-lama lagi pulau Bunaken.

    Kalau anda ingin berwisata ke Bunaken, anda dapat mengunakan atau menyewa speed boat yang ada di dermaga Marina Plaza dengan waktu yang akan di tempuh ke Bunaken kira-kira sekitar 45 menit dari kota Manado.

    Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang Paket Wisata Bunaken Manado Tour 2  Hari 1 Malam anda dapat menikmati keindahan alam yang ada di Bunaken dengan waktu 2 hari 1 malam, kalau informasi yang kami berikan ini masih di rasa kurang atau anda membutuhkan informasi yang lain jangan sungkan untuk menghubungi customer service kami atau klik.link ini.

    Cara Booking Paket Wisata Manado Bunaken

    Booking Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 2  Hari 1 Malam sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup mengunjungi situs web kami, memilih paket yang Anda inginkan, dan mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. 

    Jangan khawatir tentang biaya tambahan, karena Paket Wisata Bunaken Manado 2024 Tour 2  Hari 1 Malam sudah termasuk biaya masuk ke destinasi dan asuransi.
    Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏
    Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
    Cara Booking Tour di PaketWisataManado.com 🤝
    • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
    • Hubungi CS PaketWisataManado.com 
    • Berikan Nama Lengkap & Email
    • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
    • Selesai, Happy Travelling

    Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
    1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
    2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
    3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
    4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
    5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
    6. Jaminan Harga Bebas Pungli
    7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
    8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
    9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Manado, Gorontalo & Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏